Turut Berduka Kapolres Bantaeng Melayat ke Rumah Duka Alm. H. Sahabuddin -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Turut Berduka Kapolres Bantaeng Melayat ke Rumah Duka Alm. H. Sahabuddin

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/04/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -- Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH SIK, M.Si melayat ke rumah duka Alm. H. Sahabuddin yang terletak di jl. Sungai Bialo Rabu (4/1/2023). 



Puluhan masyarakat turut hadir dari berbagai profesi ikut berbagi duka atas kematian almarhum.


Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.Ik, M.Si menyampaikan atas nama  Keluarga besar Polres Bantaeng mengucapkan turut berduka cita sedalam dalamnya atas wafatnya orang tua kita alm H. Sahabuddin.


“tentunya kami turut merasakan duka ini dan Semoga almarhum khusnul khotimah serta diterima disisi Allah SWT atas segala amal ibadahnya, dan di tempatkan ditempat yang terbaik di sisi Allah SWT, kepada seluruh keluarga almarhum tabah menerima cobaan ini,” ucap Kapolres.


Mantan Kasatlantas Polresta Makassar itu berharap meneladani akhlak almarhum yang dikenal baik terhadap masyarakat, ujarnya.


Sementara itu Ustad Amiruddin S.PdI yang merupakan menantu dari almarhum dalam keterangan singkatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut hadir berbagi duka.


"Terkhusus kepada Bapak Bupati Bantaeng, Wakil Bupati dan Kapolres Bantaeng kami ucapkan banyak terima kasih, " kata Amiruddin.


Sebelumnya itu, Bupati Bantaeng DR H Ilhamsyah Azikin beserta Wakil Bupati Bantaeng Drs H Sahabuddin juga turut hadir di rumah duka.(*)