Tokoh Masyarakat Onto Harap Sinergitas Tetap Terjalin, Melalui Jum'at Curhat -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Tokoh Masyarakat Onto Harap Sinergitas Tetap Terjalin, Melalui Jum'at Curhat

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/14/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Bantaeng, --Dekatkan diri kepada masyarakat Polres Bantaeng melalui Kapolsek Bantaeng mengelar Jumat Curhat.


Giat Jum'at Curhat kali ini digelar di Kantor kelurahan Onto Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng Jum'at,13 Januari 2023 


Dalam giat Jum'at Curhat tersebut Kapolsek Bantaeng AKP, Agus Purnama bersama Jajarannya mendengar sejumlah unek-unek dan Curhatan tokoh masyarakat kelurahan Onto.


Menurutnya kegiatan ini selain wadah silaturahmi sekaligus mendengarkan keluh kesah warga baik desa maupun kelurahan.


Selain itu kata dia Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.


_"Kami ucapkan terima kasih atas sumbangsih kritikan dan Saran serta pendapatnya sehingga dengan masukan tokoh masyarakat kami segera mengambil  langkah - langkah untuk ditindaklanjuti" ungkapnya 




Sementara itu, H.Subiri tokoh masyarakat kelurahan Onto, saat menyampaikan curhatannya berharap agar peran pemerintah ditingkatkan bawah sebagai ujung tombak dapat terus bersinergi dan dapat di dengarkan keluh kesahnya.


_"Ini sebuah wadah untuk menyelesaikan keluh kesah warga, apa yang kami sampaikan itu, real terjadi"ungkapnya


Untuk itu melalui kegiatan ini dirinya sangat berharap peran kepolisian untuk terus bersinergi dengan pemerintah setempat dan tokoh masyarakat.


Dalam kesempatan itu H.Subiri juga menceritakan kisah dan pengalaman hidup yang pernah mengalami intervensi oleh oknum petugas dalam beberapa kasus yang didampinginya.


Untuk itu lebih jauh dirinya berharap melalui kegiatan ini, Kepolisian untuk dapat lebih  berinovasi, lebih humanis tapi tegas dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat dan menegakkan aturan seadil-adilnya.


Kegiatan Jum'at Curhat ini, dihadiri oleh Lurah Onto, Muh Arifin, Bhabinkamtibmas Kel. Onto, Bripka Nurtaufik dan puluhan toko masyarakat Kel Onto.(*)