Seorang Warga Purwakarta Alami Penyakit Aneh, Pihak Keluarga Minta Pemkab Purwakarta Bisa Membantunya -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Seorang Warga Purwakarta Alami Penyakit Aneh, Pihak Keluarga Minta Pemkab Purwakarta Bisa Membantunya

1/14/2023

                            Klik videonya...👆👆


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta -  Histeris seorang warga alami sakit yang tak terhingga cukup lama, dimana dalam keadaan ekonomi yang lemah harus menahan rasa sakit selama empat bulan, belum diketahui apa jenis penyakit  dideritanya, yang jelas kulit yang dialaminya terasa sakit dan muncul binatang yang ada dalam luka luka ( borok ) sampai alami sakit tak terhingga dan anehnya dalam luka dihuni jenis binatang, kadang binatang itu pun diambilin dan dikumpulin lalu dibakar. 


Hal ini dialami oleh bapak Inen warga Kp. Ceuli Badak Rt. 04 / Rw. 05 Kelurahan Tegal Munjul Purwakarta, mempunyai 2 anak yang belum lama ini ditinggalkan ibunya almarhumah Sumarni dan keadaan sekarang keluarga tersebut ikut serumah dengan ibu mertuanya yang tinggal hidup sendiri. 


Persoalannya, bu Isem ( Ibunya ) dimana keluarga tersebut harus menanggung biaya cucunya sekolah yang masih kelas lima sekolah dasar ( SD ) juga buat makan sehari hari, yang mana kondisinya sangat prihatin karena sudah lanjut usia dan bapak dari cucunya tidak bisa berbuat apa apa lagi karena sakit yang sedang dialaminya.




Pihak keluargapun berharap ada jalan keluar untuk bisa membawa anaknya untuk bisa berobat kerumah sakit agar bisa sembuh seperti semula dan bisa beraktivitas kembali untuk bisa bekerja dan bisa menapkahi anak- anak nya karena dia merupakan tulang punggung keluarga.


Kami juga berharap kepada Pemkab purwakarta khususnya Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika untuk bisa membantu dan perhatiannya agar anak saya bisa sembuh kembali atas penyakit yang dideritanya.


Dan yang paling dikhawatirkan saat ini anak pertamanya pun terkena penyakit yang sama ditangannya borok borok, menurut neneknya suka ikut ngambilin jenis binatang yang ada di luka borok bapaknya, kalau seperti ini takutnya bisa nular semua isi rumah ini," jelas bu Isem. ( Mjn )