Pj Bupati Aceh Singkil, Ajak Tokoh Masyarakat Ciptan Event Lebih Semarak -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Pj Bupati Aceh Singkil, Ajak Tokoh Masyarakat Ciptan Event Lebih Semarak

1/14/2023

 


Globalnewsindonesia.com,- Aceh Singkil -  Penjabat (Pj) Bupati Aceh singkil Marthunis, ST, DEA., MM membuka secara resmi turnamen sepakbola H. Muslim Ayub Cup U–15 tahun 2023, dengan menendang bola secara simbolis didampingi H. Muslim Ayub, SH., MM, Kapolsek, Camat Singkil, Camat Kota Baharu, Kepala Desa di Kecamatan Singkil, serta tokoh olahraga.


Pelaksanaan pertandingan di Lapangan Alun Alun jalan Bahari, Pulo Sarok Depan kantor Bupati. Jum’at (14/01).


Ketua panitia turnamen sepakbola H. Muslim Ayub Cup U-15 Dandi Supandi dalam laporannya menyampaikan “saat ini club yang akan berlaga dalam turnamen ini sebanyak 12 club dimulai dari Kecamatan  Kuala Baru, Singkil, Singkil Utara, Gunung Meriah.”




Usia dalam turnamen sepak bola H. Muslim Ayub Cup ini 15 tahun karena usia pembinaan dini adalah usia 13 tahun, usia 15 dan 17 tahun. Walaupun Liga 2 dihentikan tapi kemungkinan, untuk usia dini tidak ada pengaruhnya.


Turnamen ini adalah semi open mengambil tiga pemain dari Aceh Singkil dan juga Subulussalam, diluar itu dianggap pemain cabutan, serta pemain berusia 16 tahun juga kita beri kesempatan," kata Dandi.


H. Muslim Ayub Cup juga menambahkan “ Insya Allah dalam waktu dekat ada pertandingan Suratin Cup di Banda Aceh, mudah mudahan yang juara dapat kita ikut sertakan bermain dan kepada panitia semoga dapat melakukan pembinaan agar siapapun  yang terpilih mewakili Kabupaten Aceh Singkil  dapat bermain dengan sportivitas yang tinggi.


Kami sangat mensuport adik adik bertanding dipiala Suratin Cup kita akan coba bantu semampunya, Insya Allah. Ujar H. Muslim Ayub.


Penjabat Bupati Kabupaten Aceh Singkil Marthunis, ST, DEA., MM menyampaikan “atas nama Pemerintah Aceh Singkil kami berikan  apresiasi yang sangat besar, kepada bapak H. Muslim Ayub yang sudah menginisiasi semi open turnamen Muslim Ayub cup U-15.


“Aceh singkil ini perlu event sebanyak-banyaknya , kalau tidak orang akan sulit datang kemari, oleh karena itu Insya Allah kita akan perbanyak event agar ada alasan orang datang ke Aceh Singkil untuk menikmati keindahannya.” 


Khusus untuk sepakbola tahun ini adalah tahun yang fenomenal karena di PORA Sigli kita menempati urutan nomor dua artinya sebelumnya tidak diperkirakan menang.


Harapan kami bagi klub yang bertanding pada hari ini harus semangat karena sebentar lagi kita ada Piala Suratin Cup, sebagai langkah awal kita bermain diluar Kabupaten Aceh Singkil dan ini adalah kesempatan kita untuk bermain di kancah selanjutnya dan bahkan nasional.


Sekali lagi kami ucapkan kepada Bapak Muslim Ayub terimakasih, kami berharap agar kegiatan ini menjadi agenda tahunan, sehingga iven kita ada dan anak-anak kita juga punya kesempatan untuk menunjukkan prestasinya, sehingga muncul di Aceh Singkil ini Mesi mesi baru, Ronaldo baru serta membuat generasi kita terinsfirasi serta semuanya berdaya. Tutup Marthunis, ST, DEA., MM (Rm)