Penandatanganan Komitmen Bersama, Karutan Bantaeng : Harus Dimulai dengan Niat yang Ikhlas dan Bersungguh – Sungguh -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Penandatanganan Komitmen Bersama, Karutan Bantaeng : Harus Dimulai dengan Niat yang Ikhlas dan Bersungguh – Sungguh

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/24/2023


GlobalNewsindoneisa.com-Bantaeng – Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas II B Bantaeng baru saja menggelar pelaksanaan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang diikuti oleh seluruh Jajaran dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), pada pukul 09:00 WITA. Selasa (24/01) 


Bertempat di lapangan Upacara Rutan Bantaeng, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan, Ince Muh. Rizal, bersama dengan Pejabat Struktural dan Fungsional yang menjadi perwakilan pegawai dalam penandatanganan tersebut. 


Dalam sambutannya, Ince mengajak seluruh jajaran agar dalam pembangunan Zona Integritas ini, harus dimulai dengan niat yang baik dengan harapan agar seluruh proses didalamnya dapat berjalan dengan maksimal dan menuai hasil yang bagus. 


“Mari kita bangun niat yang ikhlas untuk memulai pembangunan birokrasi yang bersih demi mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada seluruh warga binaan dan masyarakat,” ucap Karutan. 


Lebih lanjut, Kepala Rutan Bantaeng tersebut juga menjelaskan, bahwa terdapat dua tujuan utama terselenggaranya penandatanganan komitmen bersama ini, yaitu agar seluruh jajaran dapat mewujudkan pelayanan yang bebas dari KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) juga menciptakan pelayanan yang mudah diakses untuk seluruh lapisan masyarakat dan berbasis HAM. 


Kegiatan tersebut diakhiri dengan menandatangani spanduk komitmen bersama yang memuat tanda tangan keseluruhan pegawai dan akan dipajang di tempat yang mudah untuk dilihat oleh masyarakat sebagai bentuk keseriusan untuk mewujudkan kegiatan tersebut. 


Kontributor : Humas Rutan Bantaeng