Misteri Tewasnya Wanita Paru Baya Di Bantaeng Masih Di Dalami Polisi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Misteri Tewasnya Wanita Paru Baya Di Bantaeng Masih Di Dalami Polisi

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/04/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -- Sesosok mayat wanita dengan mulut tertutup dan tangan serta kaki terikat ditemukan oleh kerabatnya di rumahnya di jln. Karakasia Tala-Tala Kel. Bonto Rita Kec Bissappu kab Bantaeng. Rabu (4/1). 

Hal tersebut diketahui setelah Lel. Ismail (53) yang merupakan Anak Korban datang ke Kantor Polres Bantaeng untuk melaporkan bahwa orang tuanya ditemukan meninggal. 

atas laporan tersebut, Polres Bantaeng bersama Jajaran langsung bergerak Ke TKP dan melakukan olah Tempat Kejadian.

Adapun identitas dari mayat tersebut yakni perm Hj. Hamzatung daeng Te'ne, (85) yang tinggal seorang diri di rumahnya.


Kasat Reskrim Polres Bantaeng AKP. Rudi SE yang berada di TKP menjelaskan bahwa betul ditemukan mayat seorang perempuan di atas Tempat tidur dalam kamar dengan posisi Korban menghadap kebawah dengan Kedua tangan dan kaki terikat.


_"Saat ini Kami sementara melaksanakan Olah TKP, penyebab dan motif sementara kami selidiki," kata AKP. Rudi.


sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSI membenarkan bahwa telah ditemukan Sesosok mayat perempuan dan saat ini Anggota sementara melaksanakan penyelidikan dan olah TKP.


_"Benar telah ditemukan Sesosok korban yang Penyebab serta motif masih dalam penyelidikan."katanya 

Dia juga berharap kepada keluarga Korban agar menyerahkan penanganan ini kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Bantaeng dan berharap segera terungkap.

Lebih lanjut AKBP Andi meminta kepada keluarga korban atau masyarakat apabila ada informasi sekecil apapun terkait penemuan mayat tersebut agar menyampaikan kepada Kepolisian Resor Bantaeng.


Saat ini Mayat sudah di evakuasi ke RSUD Anwar Makkatutu untuk dilakukan Visum.
Sejumlah barang bukti turut diamankan dari lokasi penemuan mayat.(*)