Kunjungan Kerja Ke Bantaeng Ketua Bhayangkari Polda Sulsel Beri Dukungan Ke UMKM -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Kunjungan Kerja Ke Bantaeng Ketua Bhayangkari Polda Sulsel Beri Dukungan Ke UMKM

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/10/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng,  –Tatap muka Ketua Bhayangkari sekaligus Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Dalam Rangka Kunjungan Kerja ke Pengurus Cabang Bantaeng dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang  Bantaeng, Selasa 10 Januari  2023.


Rombongan tiba di rumah jabatan Bupati Bantaeng dan diterima oleh Ibu Ketua TP PKK Kab Bantaeng Ny Hj. Sri Lilianti Ilham, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, SIK MSi dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Dr Loveita Ika sari S. Sos MSi.


Beberapa lokasi dikunjungi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, diantaranya TK Kemala Bhayangkari 16, Posyandu Kemala PD Sulsel 07 Bantaeng, Bank Sampah Unit Bhayangkari cabang Bantaeng,

Pekarangan Pangan Lestari (P2L), Kantor Bhayangkari Cab  Bantaeng dan Balai Kartini yang merupakan lokasi Tatap Muka.


Dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shinta Nana Sudjana menyampaikan ucapkan terima kasih kepada ketua Bhayangkari cabang Bantaeng beserta pengurus yang telah mempersiapkan rangkaian acara hingga terselenggaranya acara tatap muka pada siang hari ini.


Meskipun status dari Pandemi Covid-19 sudah menjadi Endemi, namun kita tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan terutama di tempat tertutup.


"Ibu-ibu jangan ceroboh harus dengan protokol kesehatan dengan memakai masker untuk lebih aman," harap Ny Shinta. 


Dia juga menjelaskan tugas utama Bhayangkari yakni mendampingi suami setiap saat bertugas apapun jabatan dan situasinya.


"Dukung suami baik sebagai Ibu rumah tangga maupun sebagai wanita karir," ucap Ny Shinta. 


Selain itu kata Ny Shinta mengatakan Bhayangkari harus selalu mengembangkan kualitas diri, memiliki sifat mandiri, bekerja dengan efektif dan efisien, serta harus memiliki sifat sederhana. 


"Bhayangkari yang mandiri, karena dibalik polisi hebat ada Bhayangkari yang luar biasa yang senantiasa menjaga nama baik polri, menjaga sikap dan perilaku di sosial media dan jauhi sifat hedonisme," ujarnya.


Dia juga beri dukungan kepada UMKM Bhayangkari, pengawasan dana Bos untuk TK dan lengkapi KPI/KTA dan terakhir beliau berpesan saya titipkan Bhayangkari Bantaeng untuk dibina, tutup Ny Shinta. 


Ny. Loveita Ika sari yang menyambut langsung kunjungan kerja Pengurus Bhayangkari Daerah Sulsel menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran ibu Ny. Shinta Nana Sudjana bersama rombongan di Kabupaten Bantaeng. 


“Selamat datang ibu di Kabupaten Bantaeng , kami segenap Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng dan Ranting mengucapkan terima kasih atas kunjungan ibu, semoga kehadiran ibu memberi harapan bagi kami dalam mengabdikan diri kepada ibu pertiwi dan senantiasa setia mendampingi suami dimanapun ia bertugas," tutur Ny Loveita. 


Dalam kegiatan tersebut ketua Bhayangkari daerah Sulsel memberikan bantuan tali asih kepada para Kader Posyandu Kemala Bhayangkari Bantaeng. Usai kegiatan tatap muka, rombongan kemudian melanjutkan kegiatan yang sama di Kabupaten Jeneponto.