Hizqil Apandi kembali memimpin Asosiasi Guru Sejarah Indonesia (AGSI) Provinsi Aceh -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Hizqil Apandi kembali memimpin Asosiasi Guru Sejarah Indonesia (AGSI) Provinsi Aceh

1/08/2023

 


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh - Hizqil Apandi kembali memimpin Asosiasi Guru Sejarah Indonesia (AGSI) Aceh setelah terpilih kembali secara aklamasi dalam forum MUSDA II AGSI Aceh Yang Digelar pada   hari Minggu 08 Januari 2023 di aula Museum Aceh.


Musda II AGSI Aceh dibuka langsung oleh presiden AGSI Dr. Sumardiansyah Perdana Kusuma, M.Pd secara daring. Dalam sambutannya presiden AGSI menyatakan bahwa AGSI akan terus berkomitmen memperjuangkan guru sddan bidang studi  sejarah. 


Perjuangan AGSI untuk mempertahankan sejarah sebagai mata pelajaran wajib telah membuahkan hasil. Ucap presiden AGSI.  Turut hadir dalam pembukaan MUSDA II AGSI Aceh  ketua Masyarakat sejarawan Indonesia (MSI) Aceh, kepala Balai Pelestarian Budaya wilayah Aceh serta perwakilan PGRI Banda Aceh. 


Dalam sambutannya pasca pemilihan, Hizqil Apandi Terima kasih kepada guru-guru yang sudah mempercayakan saya sebagai ketua di periode yang kedua,” ungkap Hizqil


Ia akan berkomitmen untuk terus meningkatkan peran dan kontribusi AGSI Aceh dalam memajukan dunia pendidikan di Aceh . 


Musda II AGSI Aceh juga diisi dengan kegiatan Tour Museum Aceh serta Seminar pendidikan Implementasi Kurikulum merdeka dalam pembelajaran Sejarah dengan narasumber Dra. Rusmiyati dan Drs. Ahmad Damanhuri.(Rm)