Haji Uma Tanggung Biaya Pendamping Penderita Tumor Asal Langsa -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Haji Uma Tanggung Biaya Pendamping Penderita Tumor Asal Langsa

1/29/2023


Globalnewsindonesia.com ,- Langsa -  Anggota DPD RI asal Aceh H. Sudirman sapaan Haji Uma, kembali menanggung biaya berangkatan dan pendampingan terhadap Fitriani (36) Warga Alue Brawe kecamatan Langsa Kota , yang akan mendapatkan perawatan  di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh. Minggu (29/1/2023)


Fitriani merupakan janda anak tersebut sudah terbaring lemas selama setahun di rumahnya, karena  menderita tumor di kakinya atau Elaphateasl, karena butuh biaya untuk pedamping Geuchik setempat  melayangkan Surat permohonan  bantuan biaya melalui A Haris merupakan penghubung H Sudirman,


Anggota DPD RI asal Aceh  mengatakan, dirinya membantu biaya keberangkatan dan pendampingan selama di rumah sakit, setelah Geuchik mengirimkan surat permohonan untuk meminta bantuan.


“ini sebagai bentuk prihatin kepada Fitriani yang  sekarang berstatus seorang janda dan hidup dalam penuh kekurangan serta tinggal di rumah gubuk yang sangat sederhana,”kata Haji Uma.


Menurut Haji Uma, janda dua anak ini sudah menderita penyakit tersebut sudah dari kecil, awalnya benjolan di kakinya itu  dan beberapa tahun sebelumnya sudah sempat berobat ke RSUZA , karena tidak biaya maka memilih untuk menahan sakit di rumah.



“Saat sampai di RSUZA Firiani juga akan diberikan pendampingan  oleh staf kita, termasuk akan  mengantar  ke rumah singgah dan nantinya juga kita bekali uang makan, Kita doakan kepada Allah Subhanahu Wataala semoga Fitriani di berikan kesembuhan dan bisa merawat anak anaknya kelak,”harapnya. (RM)