Haji Uma Jadi Khatib Shalat Jumat di Langsa Kota, Ini Materi Khutbah di Hadapan Para Jamaah -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Haji Uma Jadi Khatib Shalat Jumat di Langsa Kota, Ini Materi Khutbah di Hadapan Para Jamaah

1/07/2023

 


Globalnewsindonesia.com,- LANGSA - H Sudirman yang akrap disapa Haji Uma, anggota DPD RI asal Aceh, kembali mengisi Khutbah Jumat kali ini di masjid Nurul Iman, Desa Alue Beurawe, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa. Jumat (06/01/2023).


Haji Uma dalam khutbahnya mengatakan Hidup ini kita untuk mencari kebahagiaan.


"Ada dua konsep untuk mencari kebahagiaan yang pertama hidup adalah pilihan bukan pemaksaan, sedangkan konsep yang kedua kematian adalah sebuah kewajiban dan kepastian karena setiap yang bernyawa akan merasakan mati," kata Haji Uma.




Ia juga mengatakan untuk meraih kebahagiaan adalah dengan cara mensyukuri nikmat yang sudah Allah berikan.


"Jangan sampai kita menginkari nikmat allah berikan, maka kita akan termasuk orang yang merugi, sedangkan orang-orang yang mengharapkan kesenangan maka itu termasuk orang yang sibuk dengan dunia bukan mencari kebahagiaan, ".  ungkapnya.


Lanjutnya, "Karena orang-orang bahagia adalah orang yang beriman dan bersyukur atas nikmat allah berikan. Nilai hidup yg dicari adalah kebahagiaan ," tutup Haji Uma. (Rm)