Ikut Berbelasungkawa, Kapolsek Eremerasa Melayani Kerumah Duka -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ikut Berbelasungkawa, Kapolsek Eremerasa Melayani Kerumah Duka

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/24/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng
, ---Sebagai wujud rasa belasungkawa, Kapolsek Eremerasa Polres Bantaeng  IPTU Andi Suparman,SH.,MH bersama Personil Melayat Di Rumah Duka atas meninggalnya Lurah Onto Almarhum Muh Arifin,S.Sos di Desa Pa'bentengan Kec. Eremerasa, Selasa (24/01/2023)


Almarhum Muh. Arifin,S.Sos  meninggal Dunia akibat penyakit Hyprtensi yang di derita sebelum meninggal dunia almarhum sempat mendapatkan Perawatan medis di RSUD Prof. Anwar Makkatutu Kab. Bantaeng pada hari sabtu tgl 21 januari 2023 dan meninggal dunia pada hari selasa tgl 24 januari 2023 sekitar pukul 02.45 wita.


Kedatangan Kapolsek Eremerasa dan rombongan di rumah duka sebagai tanda berduka sekaligus wujud nyata kepedulian polri pada warga masyarakat yang mengalami kedukaan. 


Selain itu hadir Pula  Bupati Bantaeng DR. H Ilhamsyah Azikin,M.Si, Wakil Bupati Bantaeng Drs Sahabuddin, Dandim 1410 Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto,S.Sos, Kapolsek Eremerasa Iptu Andi Suparman,SH.,MH, Camat Eremerasa Drs. Suyadi,S.Sos, guna memberikan Rasa Empati kepada keluarga almarhum sekaligus mendoakan almarhum agar meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.


Almarhum Muh Arifin, S.Sos Bin Baco disemayamkan di rumah duka di Kp. Parang desa Pabentengang kec. Eremerasa kemudian dilanjutkan dengan prosesi Upacara Pelepasan Jenazah secara kedinasan ASN yang dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Bantaeng kemudian dishalatkan di Masjid Nurul Amin Desa Pabentengang.


Selanjutnya Almarhum Muh Arifin,S.Sos di Antar ke Lokasi pemakaman dengan menggunakan mobil jenazah Baznas Kab. Bantaeng. Dengan  pengawalan personil Polsek Eremerasa mengunakan mobil Patroli Unit Sabhara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Eremerasa.


” Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat dalam setiap kegiatan kemasyarakatan terlebih lagi pada warga yang berduka. Ucap Iptu Andi Suparman


Pihak keluarga almarhum mengucapkan banyak terimakasih serta mengapresiasi kinerja kepolisian khususnya Polsek Eremerasa yang begitu peduli dengan warga masyarakat yang sedang mengalami musibah


” Kami ucapkan terimakasih banyak kepada rombongan pak kapolsek Eremerasa semoga apa yang bapak perbuat mendapatkan Nilai Ibadah  dari allah SWT” Ucap salah satu keluarga almarhum