Gelar Giat Penanaman Pohon dan Susur Sungai Sebagai Peringatan HUT PDI Perjuangan Ke 50 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Gelar Giat Penanaman Pohon dan Susur Sungai Sebagai Peringatan HUT PDI Perjuangan Ke 50

1/16/2023


Globalnewsindonesia.com,- Kabupaten Bekasi- Pada Hari ini Partai PDI-PERJUANGAN DPC Kabupaten Bekasi Menggelar Acara Pembukaan Penghijauan Nasional, Penanaman Pohon dan Bersihkan Sungai yang berpusat di sepanjang kawasan Kalimalang Desa Lambang Sari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Minggu (15/01/2023).


Acara pembukaan Penghijauan Nasional adalah Sekaligus memperingati HUT PARTAI PDI-PERJUANGAN Ke 50th, acara ini disambut antusias masyarakat, hal tersebut dapat terlihat dari ribuan warga masyarakat yang hadir di lokasi acara.


"Pembukaan Acara diawali dengan kegiatan Senam Cinta Tanah Air (SICITA) yang juga di ikuti oleh ribuan peserta dan didominasi oleh kaum ibu-ibu.


PARTAI PDI-PERJUANGAN DPC KABUPATEN BEKASI yang juga dipercaya Sebagai tuan rumah acara mengadakan santunan kepada anak yatim dan orang orang jompo serta Fakir miskin, pembagian ribuan Sembako Gratis juga disambut bahagia oleh masyarakat.


Acara peringatan HUT PDI-PERJUANGAN yang menginjak usia Emas (50 thn) dihadiri oleh banyak tokoh penting di negara ini seperti, Ibu Menteri sosial Tri Rismaharini, Sukur Nababan, anggota DPR RI Niko Siahaan, Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka, Ketua DPD Provinsi Jawa Barat Ono Surono, PJ Bupati Bekasi dan banyak tokoh penting lainnya.


Dalam sambutanya Ibu Tri Rismaharini menyampaikan Apresiasinya kepada DPC PDI-PERJUANGAN Kabupaten Bekasi, dengan penanaman pohon dan bersih bersih sungai sangat penting bagi keseimbangan iklim di Indonesia, kegiatan tersebut merupakan bukti dan bukan hanya diperintahkan partai namun agama juga memerintahkannya, beliau juga bangga melihat para pecinta lingkungan yang turut hadir dalam acara ini, juga sekaligus menjawab tudingan bahwa PDI-PERJUANGAN adalah partai tidak beragama," jelas ibu Tri Rismaharini.


Ditambahkan oleh Soleman. SE Ketua DPC PDI-PERJUANGAN Kabupaten Bekasi yang juga Menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi,  bahwa kegiatan penghijauan dan bersih-bersih sungai adalah Implementasi Politik hijau partai PDI-P yang juga di instruksikan langsung oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang selaras dengan perintah agama dan dirinya juga bercita cita akan adanya hutan ditengah kota, agar anak cucu penerus bangsa ini tetap dapat merasakan udara segar serta lingkungan yang sehat dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan.


Diakhit acara Soleman mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan pihak kepolisian serta team panitia yang telah bekerja keras demi terlaksananya acara hari ini, kita  panjatkan doa dalam Usia Emas ke 50 thn ini agar Partai PDI-PERJUANGAN dapat semakin dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia," pungkas Soleman. SE. ( Mjn )