Game Seru dan Lomba, Warnai Refreshing Kader IMP Kecamatan Bantaeng -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Game Seru dan Lomba, Warnai Refreshing Kader IMP Kecamatan Bantaeng

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/15/2023



Lomba Rias wajah mata tertutup 

GlobalNewsindoneisa.com--Bantaeng, --Sukses melaksanakan pendataan Pemutakhiran Data PK22 Penyuluh dan Kader BKKBN Kabupaten Bantaeng gelar Refreshing bersama Puluhan Kader.


Koordinator penyuluhan kecamatan Bantaeng memboyong Kader IMP Desa dan kelurahan untuk melakukan refreshing yang digelar di Pantai Parangluhu Bira Kabupaten Bulukumba.


Kegiatan ini refreshing tersebut diisi berbagai lomba, dan game yang diikuti, oleh Penyuluh dan kader IMP dari kelurahan dan desa se Kecamatan Bantaeng.


Dalam kegiatan ini sejumlah lomba yang dihadirkan panitia cukup menghibur para kader, diantara Lomba lari Karung Stapek,  Air, Lomba mek up dan Masak Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat)


Kegiatan Refreshing ini diikuti puluhan kader dan penyuluhan dari Desa Kayu Loe Kelurahan Onto, Karatuang, Lamalaka, Lembang, Letta, Mallilingi, Pallantikang dan Kelurahan Tappanjeng.


Lomba (Dashat) Dapur Sehat Atasi Stunting.



Lomba Karung Stafek


Lomba Stafek Air


Sukses dalam kegiatan ini koordinator Kecamatan Bantaeng, Samsinar, SE, mengucapkan banyak terima atas support dan Apresiasi yang diberikan oleh Dinas DPPKB kabupaten Bantaeng.

Kami ucapkan terimakasih banyak atas Support dan Apresiasi yang diberikan oleh kepala dinas KB Kabupaten Bantaeng sehingga kegiatan Refreshing ini sukses terlaksana dengan baik (*)