DPC PDI Perjuangan Kab.Bekasi Peringati HUT Ibu Megawati Soekarnoputri ke 76, Dengan Berbagi Makanan Sehat Untuk Para Ibu Hamil -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




DPC PDI Perjuangan Kab.Bekasi Peringati HUT Ibu Megawati Soekarnoputri ke 76, Dengan Berbagi Makanan Sehat Untuk Para Ibu Hamil

1/23/2023


Globalnewsindonesia.com,- Kabupaten Bekasi -  Masih dalam rangka Memperingati HUT Partai PDI-Perjuangan ke 50 th yang juga bertepatan dengan Hari ulang tahun Ibu. DR.(HC) HJ. Megawati Soekarnoputri, Ketua DPC.PDI-Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman. SE Menggelar acara GERAKAN HIDUP SEHAT, acara bertempat di Perumahan Taman Puri Cendana Desa Tridaya Sakti. Kecamatan Tambun Selatan. Kabupaten Bekasi. Senin (23/01/2023).


Acara Gerakan Hidup Sehat di prioritaskan bagi ibu-ibu hamil dan anak usia bawah lima tahun (BALITA) acara tersebut disambut antusias dan berjalan dengan lancar.


Acara dihadiri oleh Soleman. SE, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Eti Astuti Anggota BPD Desa Tridaya Sakti, Siti Romlah Ketua KB Desa Tridaya Sakti.


Dalam sambutannya Soleman yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi mengatakan,  dalam memperingati HUT PARTAI sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua umum menginstruksikan untuk memperingati dengan mengadakan acara Gerakan Hidup Sehat berbagi makanan sehat untuk warga Jabar.


Masih kata Soleman acara hari ini juga sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya kaum ibu dalam menekan angka stunting agar generasi penerus bangsa kelak dapat tumbuh sehat dan terpenuhi kebutuhan Gizi utama nya," ujar Soleman.


Diakhir sambutannya Soleman. SE mengucapkan selamat kepada ibu-ibu yang sedang dalam keadaan hamil agar sehat serta lancar dalam menghadapi persalinan.


Tak lupa beliau juga mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Ibu Ketua Umum PDI-PERJUANGAN Megawati Soekarnoputri, beliau berharap serta berdoa agar ibu Megawati Soekarnoputri selalu dalam keadaan sehat dan selalu diberikan yang terbaik oleh Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa," tutup Soleman. SE Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bekasi ( mjn )