Disorot Warga, Kades Bonto Kareng Berikan Klarifikasi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Disorot Warga, Kades Bonto Kareng Berikan Klarifikasi

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/09/2023



GlobalNewsindoneisa.com-Bantaeng --Terkait pembangunan irigasi Perpipahan yang di pertanyakan warga Desa Bonto Karaeng, Kades Bonto Karaeng H.Arifuddin berikan klarifikasi.


Menurutnya kegiatan sarana irigasi Perpipahan tersebut akan berlanjut dan saat ini sudah dilakukan pekerjaan nya,


_"Kami akan lanjutkan, kemarin terkendala Hanya kendala cuacanya"jelas H.Arifuddin saat memberikan klarifikasi, Senin, 9 Januari 2023.


Dirinya juga mengaku berterima kasih atas pantauan awak media dan masyarakat dengan pembangunan dan program yang berjalan di Desa.


Lebih jauh dikatakannya bahwa Selama kepemimpinan nya di desa Bonto Kareng dirinya selalu terbuka dan menerima segala kritikan dan saran dari berbagai pihak.


_"intinya semua program kami akan selesaikan hanya saja akhir-akhir ini terkendala cuaca" ungkap kades tiga periode ini 


Dirinya juga mengaku akan menyampaikan kepada masyarakat melalui rapat, agar tidak terjadi miskomunikasi".ujarnya


Sebelumnya Irigasi perpipaan yang terletak di Dusun Tombolo Eja dengan mengunakan Dana Desa sebesar Rp.143.065.000. tahun 2022. di pertanyakan warga karna belum ada tanda-tanda pekerjaan akan dilanjutkan.