Bupati Bantaeng : Sosok Almarhum Muhammad Arifin, ASN Yang Banyak Berkontribusi Untuk Kemajuan Daerah. -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Bupati Bantaeng : Sosok Almarhum Muhammad Arifin, ASN Yang Banyak Berkontribusi Untuk Kemajuan Daerah.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/24/2023


GlobalNewsindoneisa.com-Bantaeng, --.Bupati Bantaeng Dr.H Ilham Syah Azikin M.Si, menghadiri Prosesi pelepasan jenazah dan pemakaman Almarhum Lurah Onto,  Muhammad Arifin, S.Sos di Desa Pa'bentengan Kec. Eremerasa, Selasa (24/01/2023)


Prosesi pelepasan jenazah dan pemakaman tersebut dihadiri keluarga dan sejumlah Pejabat struktural lingkup Kabupaten Bantaeng.


Bupati Bantaeng Ilham Azikin dalam kesempatan itu mengucapkan turut berbelasungkawa dan merasakan Duka yang mendalam atas kepergian Almarhum yang dikenalnya sebagai Aparatur Sipil Negara ASN yang berdedikasi tinggi terhadap pembangunan dan kemajuan Daerah.


Dengan cakupan keluarga besar dan pergaulan yang luas dimana almarhum juga memberikan sumbangsih pemikiran kepada pemerintah Kabupaten Bantaeng 


_"Inilah menjadi duka mendalam bukan hanya bagi keluarga besar Almarhum namun pemeritah Kabupaten Bantaeng kehilangan sosok Aparatur Sipil Negara yang banyak berkontribusi untuk kemajuan Daerah.


Yang sampai pada akhir hayat telah memberikan pengabdian yang tulus dan ikhlas bagi kita semua di kabupaten Bantaeng."Ungkapnya 


Namun disi Allah SWT ini adalah ketetapan yang harus kita jalani karena semua yang hidup pastinya akan mati.


_"Mudah-mudahan dedikasi dan pengabdian semasa hidupnya diterima disisi Allah SWT."pungkasnya 




Usai menggelar prosesi Upacara Pelepasan Jenazah secara kedinasan ASN yang dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Bantaeng kemudian jenazah almarhum dishalatkan di Masjid Nurul Amin Desa Pabentengang.


Selanjutnya Almarhum Muh Arifin,S.Sos di Antar ke Lokasi pemakaman di Desa Pa'bumbungan dengan menggunakan mobil jenazah Baznas Kab. Bantaeng dikawal personil Polsek Eremerasa.


Turut hadir Wakil Bupati Bantaeng Drs Sahabuddin, Dandim 1410 Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto,S.Sos, Kapolsek Eremerasa Iptu Andi Suparman,SH.,MH, Camat Eremerasa Drs. Suyadi,S.Sos dan sejumlah kerabat.(*)