Berkat Inovasi dan Dedikasi Kapolres Bantaeng Berikan Penghargaan 6 Personilnya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Berkat Inovasi dan Dedikasi Kapolres Bantaeng Berikan Penghargaan 6 Personilnya

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/02/2023


GlobalNewsindonesia.com-, Bantaeng, - - Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.IK, M.Si dihadapan seluruh Personil Polres Bantaeng dan Jajaran serta anggota Bhayangkari memberikan penghargaan kepada 6 orang personilnya.


Keenam personil tersebut terdiri dari Seksi Pengawasan ( SIWAS ) dan 5 personil anggota Bhabinkamtibmas yang berprestasi atas  dalam rangka upaya dalam memelihara Harkamtibmas di tengah masyarakat. Senin (2/1/23).


Keenam personil dimaksud yakni PS. Kasubsi Opsnal Siwas Aipda Alamsyah, dan Lima personil Bhabinkamtibmas yakni Aipda Syamsuddin, Aipda Suhardi Hamid, Bripka Andi Amran, Bripka Muh Aswar Sadik, Bripka Syafaruddin Mantang dan Briptu Ulil Amri.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantaeng mengatakan bahwa seluruh personil Polres Bantaeng baik itu Perwira maupun Bintara berkesempatan dan berpeluang mendapatkan Penghargaan dari Dinas Kepolisian, silahkan berinovasi dan berkontribusi positif ke Institusi tentunya secara objektif Tim akan menilai personil dimaksud.


Terkhusus para personil Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak pelayanan Polri yang bisa di rasakan seluruh masyarakat. Ini dapat dikelola dengan baik, mengingat Bhabinkamtibmas adalah peran penting Polri di tengah-tengah masyarakat Kita saksikan bersama ke enam personil saat ini mendapatkan penghargaan dari Polri, Ucapnya.


Adapun kategori penilaian dimaksud yakni atas Dedikasi, loyalitas, Integritas dan eksistensi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas di bidang seksi Pengawasan dan Operator Siber Pungli, Keaktifan para Bhabinkamtibmas dalam hal Pelaporan Kegiatan melalui Aplikasi, Sinergitas Tiga Pilar, Inovasi pembuatan Sticker Nomor HP Bhabinkamtibmas dan mengankat Citra Polri melalui berita online dan perwakilan Bintara Polri giat Lomba MTQ dalam rangka hari Bhayangkara tahun 2022.


Salah satu personil yang menerima penghargaan Bripka Andi Amran merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolres Bantaeng atas penghargaan yang diberikan tentunya ini akan menjadi  pendorong semangat untuk terus berinovasi dalam bertugas mengabdi pada Bangsa dan Negara serta Masyarakat