Wow Bonthain Ekspo 2022, Hadirkan Sejumlah Dokter Spesialis, Tertarik Datang Makii !!? -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Wow Bonthain Ekspo 2022, Hadirkan Sejumlah Dokter Spesialis, Tertarik Datang Makii !!?

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/04/2022


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng,-- Momentum hari jadi Bantaeng ke-768 berbagai event kegiatan diturut mewarnai  salah satunya pameran ekspo yang pertama kalinya digelar di kabupaten Bantaeng. 


Diinisiasi oleh Forum Pariwisata Bantaeng, Bonthain Ekspo 2022 ini, berlangsung pada hari Jum'at 2 hingga 4 Desember 


Tak hanya menampilkan berbagai produk UMKM dan inovasi digitalisasi OPD dan BUMN, serta pentas Musik, namun tatkala menarik hadirnya sejumlah pelayanan dan inovasi yang sangat bermanfaat bagi warga kabupaten Bantaeng.


Salah satunya Pelayanan  RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng, turut berkontribusi dalam Pagelaran Bonthain ekspo dengan menghadirkan sejumlah dokter spesialis untuk memberikan konsultasi dan pengobatan gratis kepada masyarakat yang datang berkunjung.


Direktur RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng saat dikonfirmasi media, mengatakan bahwa event pagelaran Bonthain Ekspo merupakan salah cara untuk mempublikasikan capaian pemerintah daerah melalui pelayanan dan inovasinya.


Melalui kegiatan ini kita memberikan informasi kepada masyarakat tentang pasilitas dan pelayanan yang ada di RSUD Anwar Makkatutu.


_"Selama ini masih ada masyarakat yang masih bingung dengan pelayanan yang ada di Rumah Sakit", Jelas dr. Sultan usai Pembukaan Bonthain Ekspo di Balai Kartini Jum'at, (02 /12/22)


Selain itu kata dia, dengan berubahnya tipe RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng dari tipe C ke tipe B tentu informasi dan inovasi akan kita tingkatkan untuk menciptakan pelayanan yang lebih baik.


Untuk itu dalam waktu dekat ini RSUD Anwar Makkatutu akan menghadirkan pelayanan Hemodialisa dan kemoterapi.


_"Rencananya pertengahan tahun depan kita akan operasikan karna di bulan maret kami harus memberikan kursus terlebih dahulu kepada dokter spesialis dan perawat untuk penanganan Hemodialisa atau cuci darah", ungkapnya dr. Sultan


 

Adapun sejumlah dokter diantaranya yang dihadirkan dalam Bonthain Ekspo yakni, Dokter spesialis Jantung dr. Almudai, Sp.PD, Sp. JP, Dokter spesialis Mata dr. M. Akbar Priyono, Sp. M.Kes, Dokter spesialis Jiwa dr. Iman Subekti, Sp. Kj, M.Kes,


Dokter spesialis Kulit dan kelamin dr. Ade Indrayani, S.KK, M.Kes, Dokter spesialis Anak dr. Gione Giandito, Sp.A, Dokter spesialis Penyakit dalam dr. Saharuddin, Sp.PD, Dokter gigi periodensi drg. Irma Basir, Sp. Perio.