Uraiyya Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPK PPNI RSUD dr. Fauziah Bireuen -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Uraiyya Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPK PPNI RSUD dr. Fauziah Bireuen

12/14/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bireuen – Melalui Musyarawah Komisariat (Muskom) ke-III, Ns. Uraiya, S.Kep. terpilih kembali menjadi Ketua DPK Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RSUD dr. Fauziah Bireuen periode 2022-2027, Kegiatan ini berlangsung  di Aula dr. H. Syafriruddin, MM RSUD dr. Fauziah Bireuen, Selasa (13/12/2022).


Setelah terpilih, Uraiya langsung dilantik oleh Ketua DPD PPNI Kabupaten Bireuen, Ns. Mirzal Tawi, M.K.M, sekaligus menerima Bendera pataka PPNI dari Ketua DPD PPNI Bireuen tersebut.


Ada dua calon yang ikut pada pemilihan Ketua DPD PPNI ini, yaitu Ns. Uraiya, S.Kep. (incumbent) memperoleh 35 suara dan Ns. Usman, S.Kep., yang memperoleh 22 suara. Pemilihan dilakukan secara langsung oleh utusan anggota DPK perwakilan dari unit pelayanan yang ada di RSUD dr. Fauziah Bireuen.




Adapun rangkaian pemilihan Ketua DPK PPNI RSUD dr. Fauziah Bireuen periode 2022-2027 tersebut, diawali dengan acara seremonial, kata - kata sambutan oleh Ketua DPD PPNI Bireuen dan Direktur RSUD dr. Fauziah Bireuen, dr. Amir Addani, M.Kes. yang sekaligus membuka Muskom III DPK PPNI RSUD dr. Fauziah Bireuen secara resmi.


Ketua DPD PPNI Kabupaten Bireuen, Ns. Mirzal Tawi, M.K.M mengucapkan selamat dan sukses kepada Ns. Uraiya, S.Kep. yang terpilih kembali menjadi Ketua DPK Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RSUD dr. Fauziah Bireuen periode 2022-2027. Semoga amanah ini bisa dijalankan dengan sebaik mungkin.


Ketua Mirzal Tawi berharap kepada Ketua terpilih untuk bisa  meningkatkan kinerja organisasi dalam melayani dan meningkatkan kapasitas dan profesionalisme anggota.


"Kami harap nantinya Ketua beserta pengurus bisa berkonstribusi, bersinergi dan harmonisasi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, sehingga RSUD dr. Fauziah Bireuen menjadi rumah sakit yang bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pasien,” tutur Ketua DPD PPNI Bireuen, Mirzal Tawi.


Sementara Ketua terpilih DPK PPNI RSUD dr  Fauziah Bireuen, Ns. Uraiya, S.Kep. mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sejawat yang telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin kembali selama 5 tahun kedepan.


“Saya siap menjalankan amanah dan mempertahankan nama baik DPK PPNI RSUD dr. Fauziah Bireuen, namun saya perlu dukungan dari teman-teman untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi, karena tanpa adanya kerjasama yang baik maka kita akan sulit mewujudkan visi dan misi kita,” pungkas Uraiya.(Rizki M)