Silaturahmi Perkumpulan Pelestari Lagu Lawas ( PPLL) Sambut Tahun Baru 2023 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Silaturahmi Perkumpulan Pelestari Lagu Lawas ( PPLL) Sambut Tahun Baru 2023

12/31/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Perkumpulan Pelestari Lagu Lawas ( PPLL ) jelang  di Tahun baru ini gelar acara silaturahmi para pengurus dan penggemar lagu - lagu lawas di kediaman Wakil Ketua DPRD Purwakarta fraksi PDI Perjuangan, Kelurahan Purwamekar,Rt 03 Rw 01, Sabtu malam 31 Desember 2022. 


Dalam rangka menyambut tahun baru ini Pembina PPLL, Warseno SE menyatakan, kita perkuat tali silaturahmi jelang tahun baru semoga persaudaraan kita ditahun 2023 nanti semakin erat hubungannya melalui lagu lagu lawas. 





Pelestari lagu lawas akan kita selalu lestarikan dan akan kita agendakan sejak dari 7 desember 2022,  harapanya PPLL ini harus tetap eksis dan kita harus bisa mengakomodir dari band pencinta komunitas lagu yang lawas, kita pun sudah jelas dengan legalitasnya dan akan kita komunikasikan juga dengan keberadaan PPLL ini ke pemerintah daerah," tuturnya.


Dilain hal Ketua PPLL Faisal Thomas, ucapan terimakasih pada para tamu undangan dan rekan rekan yang sudah membantu, kami PPLL akan selalu eksis dan terus berjalan sampai kapanpun.


Dan wadah ini tidak cukup main musik saja tetapi kreasi apa pun akan kami tampung untuk melestarikan lagu lagu lawas ini dan PPLL bukan di purwakarta saja, kami akan kembangkan keluar Purwakarta dan juga membina untuk para milenial yang suka lagu lagu lawas." Jelasnya ( Mjn)