SAPMA PP Berikan Bantuan Kepada Nur Hikmah Penderita Hidrosefalus. -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

SAPMA PP Berikan Bantuan Kepada Nur Hikmah Penderita Hidrosefalus.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/22/2022


GlobalNewsindoneisa.com-Bantaeng, --Pemuda Pancasila terus menunjukkan eksistensinya dalam menebar kebaikan, Satuan Pelajaran Mahasiswa SAPMA PP Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng mengunjungi anak penderita penyakit Hidrosefalus


 

Kali ini SAPMA PP di komandoi oleh, Rusda mengunjungi Ibu Nurlina, Ibunda Nur Hikmah Hidayat, penderita penyakit Hidrosefalus di Kampung Lembang Cina kelurahan Pallantikang Rabu,(21/12/22)


Dalam kesempatan itu SAPMA PP memberikan sejumlah bantuan perlengkapan bayi dan SGM serta memberikan dukungan dan semangat agar ibu Nurlina tambah menghadapi ujian ini.


_"Kami hadir untuk menjenguk adik Nur Hikmah yang saat ini membutuhkan bantuan dan ukuran tangan, semoga kehadiran teman-teman dari SAPMA PP dapat memberikan semangat"ungkap Rusda.


Selain itu, menurutnya kegiatan ini merupakan program yang terus digalakkan oleh Ketua MPC PP, Andi Adriyanti Latippa agar seluruh Kader PP dapat berperan aktif hadir untuk menebarkan kebaikan.


Sementara itu di temui di kediamannya, ibu Nurlina mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan dan bantuan Pemuda Pancasila.


_"Terima kasih atas kunjungan dan perhatian Pemuda Pancasila kepada Ananda Nurhikma," Ucapnya penuh haru.


Terpisah ketua MPC PP, Andi Adriyanti Latippa mengatakan bahwa dirinya terus mensupport kegiatan dan program yang terus di galakkan oleh seluruh kader PP di Kabupaten Bantaeng.


_"Kami terus mensupport seluruh kegiatan kader dan mendorong agar terus memberikan yang terbaik baik kepadanya masyarakat melalui program kerja yang telah kami gagas"ujarnya 


Semoga kedepannya Pemuda Pancasila sebagai organisasi Kepemudaan terus bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat kita di Kabupaten Bantaeng.


Sekedar diketahui bahwa Nurhikma penderita Hidrosefalus ini sudah beberapa kali dilakukan operasi, berkat bantuan para Donatur, Kedati demikian saat ini kondisinya masih memprihatinkan.


Saatnya ini, ibu Nurlina masih bertahan dan tabah merawat buah hatinya sendiri dan sangat berharap uluran tangan, Dengan besar harapan buah hatinya bisa sembuh dari penyakit yang di deritanya sejak lahir.(*)