Ribuan Masyarakat Bantaeng Tumpah Ruah di Gerakan Antimager -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ribuan Masyarakat Bantaeng Tumpah Ruah di Gerakan Antimager

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/08/2022



GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG -- Ribuan masyarakat tumpah ruah di gerakan antimager Pemprov Sulsel di Lapangan Pantai Seruni, Kamis, 8 Desember 2022. Mereka berbaur bersama Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin dan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. 


Panitia mencatat jumlah warga Bantaeng yang ikut dalam gerakan antimager ini mencapai 17 ribu orang. Catatan tersebut sesuai dengan jumlah kupon yang terdaftar di panitia. 


Para peserta jalan santai ini mengambil start di Lapangan Pantai Seruni. Mereka lalu melintasi jalan Kartini, Jalan Elang, kemudian jalan pemuda, lalu ke Borkal dan finish kembali di Lapangan Pantai Seruni. 


Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman ikut membagikan hadiah dalam kegiatan itu. Beberapa hadiah bahkan dilempar ke lapangan dan diperebutkan oleh peserta. Beberapa hadiah lainnya, diundi sesuai dengan nomor urut. 


"Saya tidak akan pidato. Saya datang ke sini hanya untuk bagi-bagi hadiah. Selamat ulang tahun kke-768 Bantaeng," kata dia. 


Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin mengatakan, jumlah peserta yang tumpah ruah pada gerakan Antimager ini adalah bukti solidnya masyarakat Bantaeng. Dia mengatakan, kegiatan ini adalah cerminan semangat kebersamaan yang terus terpatri dalam diri setiap warga Bantaeng. 


"Kita semua melaksanakan kegiatan ini yang tentunya akan menjadi cermin soliditas untuk terus bergerak produktif demi kepentingan Bantaeng dan Sulsel yang kita cintai," jelas dia. 


Dia juga mengaku berterimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam gerakan antimager ini. Dia berharap masyarakat Bantaeng senantiasa dilindungi dan diberikan kesehatan. 


 "Hormat dan terimakasih atas semua kebersamaan selama ini. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan agar bisa tetap produktif di masa yang akan datang," jelas dia.(*)