Restrukrisasi Pengelola BDC Kota Pagar Alam Songsong Digitalisasi UMKM -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Restrukrisasi Pengelola BDC Kota Pagar Alam Songsong Digitalisasi UMKM

12/07/2022

Penyerahan SK dari Komite ke Pengelola BDC Kota Pagar Alam

Globalnewsindonesia.com – Pagar Alam Sumsel; Bertempat di Café n Resto Bangoenan Toea Jl. Nurdin Pandji Belakang PU Kec. Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam Sumatera Selatan, Ketua Komite Business Development Center BDC Kota Pagar Alam Drs.H.M.Ali,SH,MBA,MM menyerahkan surat keputusan tentang Pengelola BDC Kota Pagar Alam untuk Periode 2022 – 2023.


“Setelah melalui musyawarah dan beberapa pertimbangan Komite BDC, maka kami Komite BDC Kota Pagar Alam mengamanahkan untuk Pengelola BDC Kota Pagaralam kepada bapak Dr. Idi Jang Cik, M.Kom  selaku  Direktur BDC, Eko Rachmad Iskandar,ST, Bagian Keuangan dan Tommy Labertu S.Pd Bagian Administrasi” (pungkas Ali).


Komite BDC Pagar Alam berharap semoga dengan formasi baru ini, BDC dapat berfungsi dan difungsikan sesuai dengan ketentuan anggaran dasar dan rumah tangga yang ada, serta dapat meningkatkan sinergi dan koordinasi dengan pihak dan lembaga-lembaga lain. BDC Pagar  Alam butuh orang-orang  yang memiliki kreatifitas dan inovasi lebih agar semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik. Sambung Ali.


Disela-sela penyerahan SK, Direktur BDC Kota Pagar Alam yang baru, mengucapkan terima kasih kepada Dewan Komite yang telah mengamanahkan tugas ini, semoga kedepan BDC Kota Pagar Alam dapat meneruskan kegiatan-kegiatan yang telah ada dan dapat mengembangkan dengan kegiatan-kegiatan produktif lain.


Ditanya soal terobosan awal yang akan dilakukan BDC Kota Pagar Alam, bapak 4  anak  yang juga  akademisi ini menuturkan, “langkah awal yang akan dilakukan, pendataan UMKM di Pagar Alam melalui koordinasi dengan Dinas terkait, setelah  data terkumpul dan tersortirisasi, BDC akan merencanakan untuk membangun platform system penjualan online (e-commerce) untuk semua produk-produk lokal hasil UMKM Pagar Alam”.


“Migrasi digitalisasi sebuah keniscayaan untuk semua pelaku usaha, BDC Kota Pagar Alam tentu akan menjalin sinergi kepada pihak-pihak lain, instansi yang linier, bahkan dengan pihak perbankan untuk  dapat sama-sama  mengembangkan potensi-potensi UMKM yang ada dikota Pagar Alam”.


Potensi-potensi pemasaran dan pengolahan komuditas utama Pagar Alam juga menjadi sasaran utama BDC, tetapi kami tidak akan memberikan janji-janji manis, yang penting kita ada Planing, kita berproses, ada Progres setiap waktu, dan ada Komitmen. ketika tahapan dan siklus itu kita lakukan dengan istiqomah dipastikan akan ada hasil yang lebih baik. tutup Jangcik