Puluhan Tukang Becak Mendapatkan Paket Sembako Di Momen HJB Ke-768. -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Puluhan Tukang Becak Mendapatkan Paket Sembako Di Momen HJB Ke-768.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/07/2022


Andi Andrianti Latippa (kiri) didampingi Andi Novrita Langgar (Kanan) Saat membagikan puluhan paket sembako Rabu,(07/12/22)


GlobalNewsindoneisa.com-, Bantaeng --Meriahkan HUT Hari jadi Bantaeng ke-768 yang jatuh pada hari Rabu,07 Desember 2022.


Sejumlah kegiatan hadir mewarnai pesta tahunan dalam rangka memperingati hari bersejarah Kabupaten Bantaeng ke- 768 


Dalam Momentum hari jadi ini, Ketua MPC PP Kabupaten Bantaeng bersama puluhan kadernya membagikan puluhan paket sembako kepada tukang becak.




Kegiatan ini dilaksanakan di rumah Adat Balla Lompoa Lantebug Kelurahan Letta Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan 


Ketua MPC PP, Andi Adriyanti Latippa, berharap melalui momentum hari jadi Kabupaten Bantaeng ke- 768 pemuda Pancasila kabupaten Bantaeng dapat memberikan kontribusi yang lebih besar untuk masyarakat Butta toa.


Hari ini kita berikan bantuan paket sembako kepada tukang becak dan kaum Dhuafa dengan harapan kedepannya pemuda Pancasila dapat memberikan manfaat lebih bagi masyarakat"ungkapnya 


"Insyaallah Pemuda Pancasila akan selalu hadir untuk masyarakat"ujarnya 


Momentum ini harus dirasakan manfaatnya oleh lapisan masyarakat agar kita bisa sama-sama berbagai menyambung tali silaturahmi sesuai moto" Bersama Kita Baik" dengan kebersamaan yang kita jaga selama ini kita bisa beraktivitas produktif sehingga kabupaten Bantaeng tetap maju.


Sementara salah satu penerima mengaku senang karena mendapatkan bantuan dari Pemuda Pancasila.


"Kami ucapkan banyak terimakasih atas bantuannya semoga kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan dan seluruh tukang becak mendapatkan bantuan"tutur Dg.Amir Penuh harap.