Mobil Pabrik Penggiling Padi Jatuh di Pinggiran Jalan Poros Sawere -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Mobil Pabrik Penggiling Padi Jatuh di Pinggiran Jalan Poros Sawere

12/05/2022

 


Globalnewsindonesia.com, - Bulukumba - Satu unit mobil penggilingan padi di Desa Bontoraja, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan jatuh ke dalam pinggiran Jalan Poros Sawere.


Mobil  yang memuat mesin penggiling padi untuk masyarakat petani tersebut terjatuh di jalanan sempit di dusun sawere,Desa Bontoraja, Minggu (4/12/2022) siang tadi.


‌"Mobil Penggiling padi ini jatuh saat melintasi jalanan sempit di jalan poros Sawere,untung juga tidak menabrak tiang lampu jalan yang pas terpasang di tempat lokasi jatuhnya mobil pengilkng padi, Sopir mobil ini tidak melihat jelas jalan yang sudah longsor sehingga terjung ke dalam pinggiran aspal.


Untungnya sopir yang membawa mobil penggiling padi tidak mengalami luka dan dibantu oleh warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut.


Ismet salah satu warga desa bontoraja berharap kepada pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bulukumba agar selain mempermulus jalan tersebut juga memintanya untuk memperlebar jalan sempit tersebut sebab saat ini jalanan di tempat itu hanya cukup dilewati satu unit mobil minibus sehingga kendaraan rawan terjung ke dasar aspal. (Is)