Miris Hut Repdem Ke 18, Tapi Semangat Militansi Tanpa Batas Untuk Purwakarta -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Miris Hut Repdem Ke 18, Tapi Semangat Militansi Tanpa Batas Untuk Purwakarta

12/04/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Dirgahayu yang ke 18 Dpc Repdem Kabupaten Purwakarta dengan kesederhanaan yang ada, tetap semangat diperingati walau miris seperti punya payung berteduh tapi tak ada hujan, Sabtu 3 Desember 2022 di Sekretariatan DPC PDI Perjuangan Purwakarta.


Ketua DPC Repdem Kabupaten Purwakarta Asep Yadi Rudiana SH mengomentari, kita tetap solid walau dengan sederhana  kita hanya bisa laksanakan dirgahayu Repdem yang ke 18 ini, juga  kita selaku sayap partai akan bisa menilai mana yang militansi sesuai motto yang ada. " Militansi tanpa batas ".


Dan kita juga bisa lihat siapa dan yang mana yang punya jiwa militansi sebenarnya. Saya  kira militansi di Purwakarta ini hanya ada diranah bawah dan bukan dari seorang raja yang punya jiwa ingin dipuja, " tegasnya.




Hal itu walau dalam kesederhanaan saya secara pribadi dan atas nama Repdem Purwakarta mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang ada, sehingga bisa terlaksananya HUT Repdem yang ke 18 ini, semoga jiwa militansi kita tetap terjaga. (Mjn)