Lantik Ketua DPD dan Pengurus Golkar, Taufan Pawe Harap Peran Kader Fokus Memenangkan Pemilu 2024 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Lantik Ketua DPD dan Pengurus Golkar, Taufan Pawe Harap Peran Kader Fokus Memenangkan Pemilu 2024

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/18/2022



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Ketua DPD I Partai Golkar Dr. H.M Taufan Pawe, SH, MH, melantik pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bantaeng periode 2021-2026 di Balai Kartini Minggu,26 Desember 2022.


Mirza Farid Arman, dilantik ketua DPD Partai Golkar Bantaeng setelah terpilih secara aklamasi pada,19 Februari 2021 lalu.


Secara keseluruhan puluhan pengurus  yang dilantik resmi mengembang tugas untuk membawa partai berlambang pohon beringin untuk berjuang memenangkan pemilu 2024 mendatang.


Menjadi angin segar hadirnya Ibu Lies, Prof Fachruddin istri Prof Nurdin Abdullah, mantan Gubernur Sulsel yang membawa kabupaten Bantaeng dikenal di mancanegara.


Dalam pelantikan tersebut, Taufan Pawe secara simbolis turut memasangkan Jas Kebesaran Partai Golkar sekaligus menyerahkan SK Fungsionaris dan surat Tugas Bacaleg legislatif untuk Dapil I Makassar,Gowa, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.


Dirinya juga berharap seluruh pengurus dan kader agar pokus untuk memenangkan pemilu mendatang agar dapat menempatkan kadernya di kursi legislatif  DPRD Kabupaten Bantaeng dan menambah jumlah dari dua menjadi 8 kursi.


Serta menjadi pemenang pada Pilek dan pilpres untuk bersama memperjuangkan Bapak, Airlangga Hartarto sebagai persiden di 2024 mendatang.


_"Kita harus bangga menjadi kader Partai Golkar karna telah mencatat sejarah telah teruji di tiga era, dengan konsep dan karya-karya untuk mensejahterakan rakyat"Ungkapnya Taufan Pawe 


Ia juga mengaku bahwa sosok Nurdin Abdullah, mantan Gubernur Sulsel dan mantan Bupati Bantaeng yang selama dua periode membawa Bantaeng maju pesat.


Selain itu sosok Ibu Lies, Prof Fachruddin istri Prof Nurdin Abdullah, selalu hadir di masyarakat dengan kerja-kerja Sosialnya 


Untuk itu dirinya berharap agar seluruh kader dan simpatisan Golkar, maupun masyarakat Bantaeng secara umum untuk bersama-sama mengantar Ibu Lies menuju Senayan sebagai anggota DPR-RI di 2024.(*)