Kunjungi Korban Kebakaran, Andi Adriyanti Latippa Harap Kader PP Aktif Membantu Masyarakat Yang Terdampak Bencana -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Kunjungi Korban Kebakaran, Andi Adriyanti Latippa Harap Kader PP Aktif Membantu Masyarakat Yang Terdampak Bencana

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/27/2022



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng,
--Terus Bergerak menebarkan kebaikan, Pemuda Pancasila Kunjungi korban kebakaran di kampung Pukkulu Kelurahan Onto Kecamatan Bantaeng Pasca kejadian Senin, (26/12/22) 


Dalam kunjungannya tersebut kader PP Satuan Pelajar dan Mahasiswa, Komando Inti Mahatidana, dan pengurus ranting dari Papanloe Kecamatan Pa'jukukang memberikan sejumlah bantuan.


Bantuan yang diberikan kepada, Asing korban kebakaran berupa pakaian dan sembako. 


Ketua MPC PP Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng mengaku bahwa seluruh komponen PP dan kader akan selalu hadir ditengah masyarakat Kabupaten Bantaeng untuk memberikan perhatian dan dukungan moril.


_"Ini adalah bentuk kepedulian dan dukungan moril bagi masyarakat kita yang tertimpa bencana" ungkap Karaeng Ritha, saat dikonfirmasi 


Menurutnya Apa yang lakukan bersama kadernya pada hari ini terhadap korban bencana kebakaran, maupun bencana Alam  adalah bentuk kepedulian Pemuda Pancasila Bantaeng kepada warga atau masyarakat Kabupaten Bantaeng yang ditimpa musibah. ”ujarnya


Dirinya juga berharap agar seluruh masyarakat kabupaten Bantaeng tetap waspada dan berhati-hati, mengingat akhir-akhir ini kondisi cuaca di kabupaten Bantaeng sangat ekstrem.


_"Saya berharap agar seluruh masyarakat tetap waspada dan berhati-hati terhadap kondisi cuaca saat ini"pintanya 


Sementara itu, Hasing mengaku bersyukur atas segala bentuk perhatian Pemuda Pancasila PP, dan sejumlah Komunitas serta pemerintah kabupaten Bantaeng yang telah memberikan bantuan.


_"Saya Ucapkan banyak terimakasih atas doa dan bantuannya semoga ini bernilai ibadah disini Allah"ucapnya 


Dari informasi yang dihimpun Redaksi, bahwa kejadian yang menimpa Hasing warga Kelurahan Onto terjadi pada,Minggu,25 Desember 2022, dinihari sekitar.15. 15 wita.


Saat itu lampu PLN  tidak menyala akibat terjangan angin puting beliung, Hasna istri Hasing menyalakan lilin saat hendak pergi berjualan poten.


Diduga akibat lilin yang terjatuh mengenai tempat tidur sehingga api begitu cepat menjalar.


Pada saat itu Asing yang dalam kondisi sakit berusaha menyelamatkan, anak dan harta bendanya, akibatnya dirinya harus menderita luka bakar di punggung dan tangan.


Beruntung dalam peristiwa naas itu tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.


Api berhasil dipadamkan oleh tim Damkar kabupaten Bantaeng Bersama warga setempat sehingga tidak menjalar ke rumah tetangga.(*)