Ketua MPC Pemuda Pancasila, Bagikan Paket Sembako Di Momen HJB -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ketua MPC Pemuda Pancasila, Bagikan Paket Sembako Di Momen HJB

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/05/2022


GlobalNewsindoneisa.com-, Bantaeng --Meriahkan HUT Hari jadi Bantaeng ke-768 yang jatuh pada hari Rabu,07 Desember 2022.


Sejumlah kegiatan hadir mewarnai pesta tahunan dalam rangka memperingati hari bersejarah Kabupaten Bantaeng yang berjuluk Butta toa.


Dalam Momentum hari jadi ini Ketua MPC PP Kabupaten Bantaeng akan mengelar bakti Sosial dengan membagikan puluhan paket sembako.


Menurut ketua MPC PP, Andi Adriyanti Latippa, kegiatan ini sebagai bentuk rasa kesyukuran dalam rangka memperingati hari bersejarah Kabupaten Bantaeng.


_"Kita akan berkumpul dan makan bersama seluruh kader PP di Balla Lompoa, serta membagikan paket sembako"ucapnya 


Nantinya kata dia, selain akan menyasar tukang becak Paket sembako ini juga akan dibagikan kepada kaum Dhuafa.


Momentum ini harus dirasakan manfaatnya oleh lapisan masyarakat agar kita bisa sama-sama berhagia menyambung tali silaturahmi sesuai moto" Bersama Kita Baik" dengan kebersamaan yang kita jaga selama ini kita bisa beraktivitas produktif sehingga kabupaten Bantaeng tetap maju dan Baik.(*)