Heboh Nobar Piala Dunia, Ala ANN Manjakan Penonton Dengan Hadiah Motor -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Heboh Nobar Piala Dunia, Ala ANN Manjakan Penonton Dengan Hadiah Motor

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/19/2022


GlobalNewsindoneisa.com-Bantaeng--Gelaran piala dunia kini berahir dengan mempertemukan 2 tim besar Prancis Vs Argentina yang memperebutkan piala Dunia 2022.


Sejumlah pencinta bola di seluruh dunia  tertuju pada layar kaca dari kota hingga pelosok Desa dengan mengelar acar Nonton bareng Nobar.


Salah satu kegiatan Nobar yang menyita perhatian di kabupaten Bantaeng yakni Nobar yang bertajuk" Silaturahmi dan Berbagi Rod to Senayan" yang gelar Bacaleg DPR-RI Partai Gerindra, Andi Anhar Rahman, S.Sos, Dapil I Makassar,Gowa, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.


Kegiatan ini digelar di Conner Cofee, Jalan Kartini Kelurahan Tappanjeng Kabupaten Bantaeng yang di hadirin Ratusan penonton hinga pelosok Desa Kabupaten Bantaeng, Minggu, 18 September 2022.pukul 18.00 wita.


Selain menghadirkan tiga artis Angin Mamiri Kota Makassar, yakni Ridwan Sau, Lidya D'ACADEMI dan Diva KDI, penonton juga disiapkan sejumlah Door prize berupa undian berhadiah berupa 1 unit motor  Scoopy, 3 unit smart phone dan puluhan hadia lainnya.


Menurut, Andi Anhar Rahman (AAN) kegiatan ini sebagai bentuk silahturahmi yang di kemas dalam acara Nobar karna Selama ini jarang berada di kampung halaman.


Dalam kesempatan itu dirinya juga berbagai pengalaman hidup yang memulai karirnya sebagai pengusaha dari Nol, ia juga motivasi kepada kaum milenial di kabupaten Bantaeng untuk mempergunakan potensi diri selagi masih muda.


_"Saya ingin berbuat lebih baik dan berguna untuk kemajuan Daerah khusus untuk kabupaten Bantaeng yang lebih baik"ungkapnya 


Untuk itu dirinya berpesan kepada kaum milenial untuk mempergunakan usia muda sebaik mungkin agar masa tua nanti tinggal menikmati.


Lebih jauh dirinya berharap doa dan dukungan masyarakat kabupaten Bantaeng karna menurutnya silahturahmi ini akan menjadi agenda rutin serta diri memiliki berbagai program Sosial dan keagamaan yang akan dilaksanakan.


_"Ini adalah awal dan bukan akhir kita akan terus menjalani silaturahmi kedepannya"ujar AAN 


Sementara itu saat-Saat mendebarkan terjadi dikala undian 069 berhasil di umumkan sebagai pemenang motor metik scopy tersebut Sayangnya pemilik nomor undian tersebut tidak ada di tempat dan dinyatakan gugur.


Alhasil nomor undian 412 bernama, Abel, Seorang pengusaha Londri dari kelurahan Lamalaka keluar mengantikan dan menerima hadiah berupa 1 unit motor Scoopy tersebut.


Dengan wajah gembira dirinya mengaku sangat bersyukur dan berterima atas kegiatan silaturahmi yang di gelar oleh, Andi Anhar Rahman dengan memberikan door prize.


"Semoga segala cita-cita yang diharapkan oleh kakak Andi Anhar Rahman untuk menuju Senayan terkabulkan"ungkapnya penuh gembira.


Dalam Kegiatan Nonton bareng Nobar ini panitia pelaksana juga menyiapkan Kopi, Snack serta makanan yang disuguhkan kepada para peserta nobar piala Dunia 2022 secara gratis.(*)