Buka Bonthain Ekspo, Bupati Bantaeng, Ini Adalah Cerminan Kebersamaan. -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Buka Bonthain Ekspo, Bupati Bantaeng, Ini Adalah Cerminan Kebersamaan.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/02/2022


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Sejumlah capaian pemerintah Kabupaten Bantaeng di hadirkan dalam Event Pameran Bonthain Ekspo 2022.


Kegiatan ini dibuka langsung oleh, Bapak Bupati Bantaeng Dr. Ilham Azikin, Jum'at,2 Desember 2022.


Bonthain Expo ini melibatkan organisasi perangkat daerah OPD dan ratusan pelaku usaha UKM, UMKM, perbankan yang dengan berbagai produk dan inovasi digital di kabupaten Bantaeng.


Dalam sambutannya Ir. Arfan Doktrin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan, untuk mempublikasikan tentang potensi UMKM yang ada di Bantaeng. 


Bonthain Ekspo ini bisa terlaksana hari ini berkat kolaborasi forum Pariwisata dan dukungan bapak Bupati Bantaeng  


Kegiatan ini juga sekaligus memotret capai pemerintah selama ini sekaligus memperkenalkan potensi dan pelayanan yang ada di Pemkab Bantaeng  


_"Saya melihat sudah ada pelayanan melalui digitalisasi, pengurusan Visa, hingga pengurusan KTP langsung dari Desa," katanya 




Sementara itu hadir membuka Bonthain Ekspo Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin mengapresiasi hadirnya kegiatan ini melalui kolaborasi dan semangat besar sehingga kegiatan ini terlaksana bertepatan hari jadi kabupaten Bantaeng ke-768.


_"Ini adalah cerminan kebersamaan dan Sinergitas untuk senantiasa berbuat baik untuk kemajuan daerah yang kita cintai "ungkapnya 


Dia berharap melalui Bonthain Ekspo ini potensi-potensi yang ada di desa bisa  di optimalkan, 


Bukan hanya memperlihatkan potensi yang ada, namun kelebihan yang ada di setiap orang atau organisasi hendaknya bisa bermanfaat untuk banyak orang.


Banyak potensi yang ada di sekitar kita yang memerlukan perhatian bersama banyak champion-Champion di desa dan lembaga Organisasi yang kalau kita keroyok sama-sama, dia akan lebih baik ke depan.


Melalui peran media pula sangat diharapkan perspektifnya dalam memotret Capaian dan inovasi lembaga lembaga OPD yang ada dalam lingkup kabupaten Bantaeng.


_"Kita bisa bangkit berkat sentuhan intervensi dan bantuan orang lain, semoga momentum hari ini akan mantik agar menjadi agenda tahunan Kedepan"pungkasnya.