Asisten I, H. Sairun S.Ag., M.Si. Buka Turnamen Sepak Bola U-13 H. Muslim Ayub S.H., M.M Cup 1 tahun 2022 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Asisten I, H. Sairun S.Ag., M.Si. Buka Turnamen Sepak Bola U-13 H. Muslim Ayub S.H., M.M Cup 1 tahun 2022

12/16/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Subulussalam, - H. Affan Alfian Walikota  Subulussalam yang diwakili oleh Asisten I, H. Sairun S.Ag., M.Si  membuka open turnamen sepak bola U-13 H. Muslim Ayub S.H., M.M Cup 1 tahun 2022 di Lapangan Sepak Bola Pegayo, Jum’at (06/12/2022).


Pembukaan turnamen tersebut diawali tendangan bola pertama oleh Asisten I, H. Sairun S.Ag., M.Si, dilanjutkan dengan Muslim Ayub S.H., M.M serta Kadis Pora Kota Subulussalam


Pada kesempatan tersebut turut hadir Dandim 0118/ Aceh Selatan yang diwakili Pasi Intel Kodim, Kapolres Kota Subulussalam, Kepala Dinas Pendidikan  dan Kebudayaan Kota Subulussalam tamu undangan, serta pemain klub yang bertanding.




Walikota  Subulussalam  H. Affan Alfian dalam kata sambutannya yang di bacakan oleh Asisten I, H. Sairun S.Ag., M.Si   mengatakan bahwa Turnamen bola kaki Piala H. Muslim Ayub S.H., M.M Cup 1, yang digelar untuk pertama kalinya pada tahun 2022 ini, merupakan sebuah langkah yang sangat tepat dan positif, serta patut didukung dan dikembangkan oleh semua pihak, baik pelaku maupun pecinta sepak bola.


"Melalui momen ini, kita berkesempatan untuk menemukan bakat-bakat terbaik dari cabang olahraga sepakbola, yang pada masanya nanti akan menjadi modal berharga bagi kita untuk berkiprah tidak hanya di tingkat lokal, regional, bahkan nasional," ujarnya.


Selain itu, H. Sairun S.Ag., M.Si meyakini bahwa, apabila pemain terbaik dan berbakat yang nantinya lahir dari turnamen yang laksanakan pada kesempatan ini terus dikelola dan dibina, maka Kota Subulussalam akan memiliki kekuatan tim sepakbola yang disegani, dan bibit-bibit terbaik yang dimiliki daerah yang akan mampu menjadikan sepakbola sebagai prestasi, bukan hanya bagian dari hobi semata. 


"Tentunya turnamen sepakbola ini membawa dampak signifikan kepada para pemain, pelatih dan klub yang ada di Kota Subulussalam.


Kepada seluruh pihak agar terus memberikan dukungan khususnya terhadap perkembangan sepakbola sebagai salah satu cabang olahraga yang sangat digandrungi semua usia dan status sosial," pesannya.


H. Muslim Ayub S.H., M.M berpesan kepada wasit yang memimpin pertandingan, untuk tetap objektif dan profesional dalam menjalankan tugas.


Dengan demikian turnamen ini dapat berlangsung lancar dan tertib, sampai dengan selesai walaupun saat ini seluruh club belum hadir karena dalam perjalanan, open turnamen sepak bola U-13 H. Muslim Ayub S.H., M.M Cup 1 tahun 2022 diikuti oleh 18 club, ada  beberapa club dari Sumatera Utara. 

"Kepada para pendukung dan suporter, tetap jaga 


ketertiban dan keamanan selama turnamen ini berlangsung, jauhi perselisihan dan pertikaian. Berikan dukungan kepada tim yang bertanding dengan cara yang baik dan tertib, kepada para pemain, tetap junjung tinggi sportivitas, semoga turnamen ini berjalan sukses dan lancar," tutup H. Muslim Ayub S.H., M.M. (Rizki M)