Viral: Kenapa Kau Jalan Sama Pacarku -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Viral: Kenapa Kau Jalan Sama Pacarku

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/10/2022


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Kembali jagad Maya di hebohkan dengan sebuah Vidio berdurasi 30 menit yang menampilkan seorang pelajar di hajar seorang wanita lantaran didapati jalan bersama pacarnya.

Nampak dalam Vidio yang beredar dan viral diberbagai group watsApp dan Facebook, Dari akun Vhitto, menampilkan wanita yang mengenakan Daster warna oranye memukul dua sejoli di depan sebuah Indomaret karena kedapatan jalan berduaan.


Kejadian memalukan tersebut diduga terjadi di jalan poros Ta'la- Ta'la Kelurahan Bonto Rita Kabupaten Bantaeng Kamis,10 November 2022.


Peristiwa ini diduga dipicu perasaan cemburu oleh (U) lantaran kekasihnya kedapatan jalan bersama seorang pelajar.


"Kenapa kau jalan sama pacarku"ucap wanita berpakaian Daster oranye itu. sembari menarik wanita berbaju batik, Rok abu-abu dari atas mobil Honda Jazz putih sambil menjambak rambut sehingga kerudung putih yang ia kenakan terlepas dan didorong hingga nyaris tersungkur 

Meski mendapat perlakuan tak menyenangkan wanita berpakaian pelajar yang diketahui berinisial (U) siswa disalah satu SMA tak melakukan perlawanan.

Tak hanya itu berbagai macam cacian dan makian dilontarkan sehingga membuat netizen geram dan mendapatkan beragam komentar.


"Honda Jazz tawwa behh pantas Nda relahh
h😁😁" tulis akun Mona'Lisa Dg Ngai


Pantas nha selingkuhin pcrnya krna Kya mamak2 modelnya 🤣🤣🤣🤣 "tulis akun Elka vihna

Dari informasi yang dihimpun peristiwa ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib oleh korban namun sampai berita ini dipublikasikan belum ada konfirmasi dari pihak unit PPA polres Bantaeng.(*)