RSUD Munyang Kute Redelong Miliki Bus Layanan Antar Jemput Pasien Secara Cuma-Cuma -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

RSUD Munyang Kute Redelong Miliki Bus Layanan Antar Jemput Pasien Secara Cuma-Cuma

11/09/2022

 


Globalnewsindonesia.com, - Bener Meriah - Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menyerahkan satu unit bus ke RSUD Muyang kute, yang diterima langsung Direktur RSUD, dr. Sri Tabahati, Sp. A , bertempat di loby gedung Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit milik daerah itu. (09/11/2022).


Kenderaan milik Pemda Bener Meriah yang sebelumnya dioperasikan Dinas Perhubungan, nantinya akan dipergunakan oleh RSUD Muyang Kute untuk mengantar dan menjemput pasien, sebagaimana arahan Pj Bupati Saat Prosesi penyerahan.


“ Alhamdulilah siang ini Pemerintah Daerah menyerahkan satu unit mobil bus ke Rumah Sakit Muyang kute, yang nantinya dipergunakan sebagai sarana antar jemput pasien yang membutuhkan transportasi”, sebutnya.




Haili Yoga yang di saat itu didampingi Plt. Sekda Armansyah, SE, M.Si juga menegaskan bahwa layanan ini gratis dan tidak dipungut biaya, “ masyarakat yang ingin menggunakan layanan ini tidak perlu membayar sepeserpun, karena ini gratis, tentunya ini untuk memudahkan masyarakat yang ingin  berobat jalan  atau yang ingin pulang dari rumah sakit, tetapi tidak memiliki kenderaan”, jelas Orang nomor satu di Bener Meriah itu.


Sambungnya, “ secara operasional nanti RSUD akan mengatur teknis layanan antar jemput pasien ini, dan pastinya akan diumumkan kepada seluruh masyarakat, dan yang amat paling penting antar jemput ini dapat bermamfaat bagi masyarakat Kabupaten Bener Meriah”, tutup Pj Bupati Haili Yoga.


Direktur RSUD Muyang Kute, dr. Sri Tabahati, Sp. A pada kesempatan itu, menyampaikan bahwa,  layanan antar jemput ini merupakan inovasi rumah sakit untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam mendukung pelayanan di RSUD.


Penyerahan itu juga disaksikan oleh Plt. sekretaris Daerah Bener Meriah, Armansyah, SE, M. Si, Kepala Dinas Perhubungan, Abdul Gani, SE, M.Si dan jajaran manajemen RSUD Muyang Kute. (Hadi).