PP MIO Indonesia Akan Ambil Langkah Hukum Soal Berita Hoak Kongres 1 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

PP MIO Indonesia Akan Ambil Langkah Hukum Soal Berita Hoak Kongres 1

11/26/2022

 



Globalnewsindonesia.com,-  Jakarta - Dalam waktu dekat Pengurus Pusat (PP) Media Independen Online Indonesia (MIO Indonesia) akan mengambil langkah hukum soal berita yang diduga hoak oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab.


Ada dua nama dalam berita yang dilansir media online, Dedi Dimas dan Martha, mengomentari perjalanan sidang, padahal orang tersebut tidak ada ditempat Kongres 1 Indonesia, Jumat, 25 Nopember 2022, di Golden Boutique.




Demikian dikatakan Ketua Umum terpilih hasil Kongres 1 MIO Indonesia, AYS Prayogie. Tambah dia, bahwa apa yang dikatakan Martha, itu tidak benar, "Saya, mengundang dia, untuk acara Kongres 1. Sebelumya, diundang dalam pembahasan persiapan Kongres 1 'tegas AYS Prayogie.


Dirinya tidak mengetahui secara pasti perjalanan sidang Kongres 1, walau posisi ada dilokasi Kongres, namun tidak ikut persidangan. Karena itu ranahnya peserta kongres, yakni pengurus PW dan PD MIO Indonesia.




Namun informasi yang kami dengar justru terjadi dinamika Kongres 1, dan yang dibahas soal materi persidangan, bukan Mosi tidak percaya.


Untuk itu, dengan adanya berita yang Nara sumbernya Dedi Dimas dan Martha, kami pengurus yang saat ini sudah dilantik yakni KSB, akan koordinasi dengan panitia Kongres 1, apa benar ada mosi tidak percaya atau tidak.


Maka, langkah pengurus dengan adanya berita tuduhan miring yang mendiskreditkan Kongres 1 MIO Indonesia, berarti bukan hanya pengurus PP MIO Indonesia saja yang akan mengambil langkah hukum akan tetapi panitia yang akan menjadi saksi dalam langkah hukum nanti 

(Aha/.Mjn )