Pemkab Bener Meriah Launching Aplikasi SIKEP-BM -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Pemkab Bener Meriah Launching Aplikasi SIKEP-BM

11/25/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Redelong - Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesmas Setdakab Bener Meriah launching dan sosialisasi aplikasi Sistem Informasi Kegiatan Pimpinan - Bener Meriah (SIKEP-BM). (23-11-2022) di Aula Hotel Alfatah, Simpang Tiga, Redelong.


Khairmansyah dalam kesempatam itu menyampaikan bahwa aplikasi SIKEP-BM yang di lauching merupakan program Diklat PIM Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan, S.STP. " Kita sangat mengapresiasi inovasi aksi perubahan Kabag Prokopim Setdakab Bener Meriah yang sedang mengikuti pelatihan kepemimpinan administrator angkatan ke-II di PUSLATBANG KHAN LAN RI di Banda Aceh," ujar Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesmas.




Sementara itu Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan, S.STP menyampaikan, Sistem Informasi Kegiatan Pimpinan Bener Meriah yang disingkat SIKEP-BM tujuannya untuk pengajuan penjadwalan dan agenda pimpinan secara elektronik. 


" Dengan aplikasi ini nantinya instansi pemerintah dan masyarakat dapat mengajukan permohonan untuk undangan kepada bupati melalui aplikasi SIKEP-BM ini," terang Ruslan.


"Sesuai arahan kepala daerah, jadwal kegiatan kepala daerah harus terjadwal dan terprogram dengan baik dan tidak ada tumpang tindih jadwal kegiatan bersamaan. Dengan adanya aplikasi ini, kedepan jadwal kegiatan kepala daerah dapat diakses dengan mudah," katanya.(Hadi)