Nahkodai AMK Bantaeng Aldi Naba, Siap Menjadi Playmaker Kegiatan Kepemudaan Di Bantaeng. -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Nahkodai AMK Bantaeng Aldi Naba, Siap Menjadi Playmaker Kegiatan Kepemudaan Di Bantaeng.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/02/2022


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-sel) Periode 2022-2026. Kini di Nahkodai oleh, Aldi Naba Menggantikan Muhammad Nurfajri sebagai ketua AMK.


Aldi Naba terpilih secara formatur berdasarkan hasil ketetapan Badan Otonom Partai Persatuan Pembangunan (PPP), melalui Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) AMK Bantaeng yang dilaksanakan baru-baru ini,


 Terpilih sebagai ketua AMK PPP, Aldi Naba, mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada seluruh pengurus AMK Bantaeng yang telah memberikan kepercayaan dan mengembang Amanah. 


“Amanah ini bukan suatu hal yang mudah, tentu ada tantangan kedepan. Namun kami tetap optimis membawa AMK Bantaeng kedepan jauh lebih baik, dalam rangka mencapai tujuan organisasi,” ujar Aldi Naba  Rabu (02/11/2022).


Aldi pun berharap pada kepimpinannya nanti, AMK Bantaeng bisa menjadi ujung tombak dalam mencapai tujuan organisasi baik itu PPP ataupun AMK. Aldi ingin AMK bisa menjadi ‘playmaker’ di dalam kegiatan kepemudaan di Bantaeng.


“Untuk bisa menjawab tantangan tadi, saya tidak bisa berjalan sendiri, saya butuh bimbingan dari senior. DPC PPP dan pengurus sebelumnya agar saya bisa dibimbing, diarahkan, diawasi dalam menjalankan jabatan sebagai ketua AMK selama 4 tahun kedepan,” katanya.


Dengan demikian, dirinya mengajak kepada seluruh pengurus AMK Bantaeng agar bersama-sama bekerja, bergerak untuk kemajuan AMK dan PPP di Kabupaten Bantaeng.


Disamping itu, Muhammad Nurfajri yang kini menjabat sebagai wakil ketua wilayah AMK Sulsel, berharap kepada ketua terpilih agar dapat mengemban amanah dengan baik.


"Dan terus berklaborasi, dengan pengurus wilayah AMK Sulsel. Semoga di kemimpinan Aldi Naba dapat memberi warnah AMK Bantaeng jauh lebih baik kedepannya", harapnya.