Misteri Hilangnya Nenek Sio, Warga Desa Kampala, Keluarga Berharap BASARNAS Turun Tangan. -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Misteri Hilangnya Nenek Sio, Warga Desa Kampala, Keluarga Berharap BASARNAS Turun Tangan.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/14/2022


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Sudah hampir sepekan hilangnya Dg.Sio (70) wanita Paruh baya warga kampung Durian Desa Kampala, namun sampai saat ini belum ditemukan.


Menurut Ulli neneknya meninggalkan rumah sejak Rabu, 9 November 2022 pukul 18 : 20 Wita dengan tujuan kekebun, namun menjelang malang Dg.Sio tak kunjung pulang.


Keluarga di bantu warga sudah berusaha menyasar lokasih are kebun yang diduga di datangi namun setalah 6 hari pencarian tak menemukan tanda-tanda keberadaan Nenek Sio.


(Dokumentasi Asrul Tagana) Lokasi diduga hilangnya Dg.Sio warga Kampung Durian Desa Kampala Kecamatan Eremerasa 



_"Bersama warga kami mencoba menyasar sungai, tebing hingga hutan sekitar wilayah Kampung Durian Desa Kampala Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng"ungkapnya


Kejadian hilangnya Nenek Sio ini Sudah Viral di Media Sosial Facebook, berharap ada warga melihat dan menemukan agar kiranya melaporkan kepada keluarga atau kepolisian terdekat 


Sebelumnya laporan kepolisian serta surat permohonan bantuan pencarian korban sudah kami layangkan kepada Dinas Sosial, BPBD dan BASARNAS agar kiranya dapat membantu.


"Meraka punya ke keahlian dalam hal itu, untuk itu dibantu oleh pemerintah Desa Kampala kami menyurat secara resmi dan sebelum kami sudah informasikan secara lisan"kata Ulli


Sayangnya sampai saat ini belum ada respon yang kami dapat, saat ini pihak keluarga sangat berharap bantuan pemerintah berhubung nenek kami sudah 6 hari belum ada kabar dimana rimbanya.


Lebih jauh Ulli berharap Dukungan dan Doa warga Kabupaten Bantaeng semoga Neneknya dapat Ditemukan secepatnya dengan selamat.


Sekedar diketahui dari informasi yang dihimpun Media ini Nenek Sio mengalami gangguan ingatan dimana saat meninggalkan rumah beliau pamit kekebun saat sore hari karena merasa waktu itu masih pagi.(*)