Ilham Azikin Harap Masyarakat Jalin Silaturahmi di Bupati Cup III -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ilham Azikin Harap Masyarakat Jalin Silaturahmi di Bupati Cup III

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/15/2022


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -- Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menghadiri sekaligus membuka Bupati Cup III antar Kecamatan se Kabupaten Bantaeng yang dilaksanakan di Lapangan Sapabintoeng, Kelurahan Banyorang, Kecamatan Tompobulu, Senin (14/11).


Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Hari Jadi Bantaeng ke 768. Ketua Panitia, Faisal mengatakan event tersebut mempertemukan team sepakbola dari delapan kecamatan se Kabupaten Bantaeng.



"Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 14 November sampai 7 Desember mendatang," kata dia.



Untuk tempat pelaksanaan, ada tiga tempat. Lapangan Sapabintoeng, Kelurahan Banyorang, Kecamatan Tompobulu, Lapangan Desa Bonto Daeng, Kecamatan Uluere dan Lapangan Lompobattang, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng.



Delapan team akan memperebutkan piala bergilir. Pertandingan pembuka mempertemukan Kecamatan Tompobulu melawan Kecamatan Bisappu. Pada kesempatan itu Kecamatan Bisappu sebagai pemenang Bupati Cup II  menyerahkan piala bergilir ke panitia.



Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengatakan, dengan terselenggaranya kegiatan tersebut tentu menjadi sebuah kesyukuran. Tahun-tahun sebelumnya masyarakat diperhadapkan dengan masa pandemi.



"Kegiatan ini menjadi kesyukuran bagi kita setelah melewati masa-masa pandemi. Kita berharap, kegiatan ini tidak hanya menjadi ruang kompetisi, tetapi juga menjadi ruang silaturahmi antar kecamatan," kata dia.



Bupati peraih penghargaan ketahanan pangan terbaik nasional itu berharap, kegiatan tersebut mengedepankan persaudaraan. Selain kompetisi, juga mengutamakan keamanan, ketertiban dan kebersihan.



"Kedepankan persaudaraan diatas segala-galanya. Selain memperebutkan piala, tetapi yang kita kedepankan keamanan, ketertiban, dan kebersihan. Kita semua harus menjadi bagian dari suksesnya kegiatan ini," kata dia. (*)