Ketua Bidang Hankam dan Bela Negara PC.SAPMA PP Desak Polres Bantaeng Tangkap Pelaku -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ketua Bidang Hankam dan Bela Negara PC.SAPMA PP Desak Polres Bantaeng Tangkap Pelaku

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/28/2022


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Pelaku Tindak kekerasan terhadap anak yang viral di Kabupaten Bantaeng belum ditangkap polisi.


Saat ini di media sosial ramai bermuculan selebaran yang bertuliskan "WANTED" Pelaku Kekerasan Anak, dimana yang diduga pelaku pemukulan seorang perempuan H (27) yang beralamat di kampung Be'lang Kel. Bonto Atu Kec. Bissappu Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Akibat viral nya Kasus ini sejumlah aktivitas dan organisasi, pemerhati anak angkat bicara mengecam tindakan penganiayaan terhadap anak dibawah umur yang viral tersebut, sekaligus mendesak pihak polres Bantaeng untuk segera bertindak menangkap pelaku.


Ketua Bidang Hankam dan Bela Negara PC.SAPMA Pemuda Pancasila, Riswan, turut mengecam keras tindakan Pelaku  tersebut melakukan pemukulan yang disertai pengancaman.


_"Saya berharap pihak Polres Bantaeng Agar Segera mencari dan menangkap Pelaku  agar bisa diproses hukum Sesuai yang diatur dalam Undang-Undang Perlindungan Anak No.23 Tahun 2002 Atas Perubahan UUD No. 14 Tahun 2014" tegasnya.

 

Miris dan perihatin kasus kekerasan anak kerab kali terjadi di Kabupaten Bantaeng dan selalu viral di media sosial.




Sementara dari kasat Reskrim Polres Bantaeng, AKP Rudi, SH, saat dikonfirmasi  mengaku saat ini pelaku masih dalam pengerjaan.


Terkait adanya status yang beredar group watsApp, bahwa saat ini "Tim Hantu Kota Resmob Bantaeng untuk sementara di istirahatkan karna ada tim baru yang akan menangani kasus-kasus di kabupaten Bantaeng.


Dirinya mengatakan bahwa saat unit Resmob tidak tidak ada yang diistirahatkan dan saat ini Anggotanya masih melakukan pengejaran.

 


_"Unit Resmob Bantaeng tidak ada yang istirahat semua bertugas seperti biasa" jelas AKP Rudi saat dikonfirmasi Senin, (28/11/22),



Tim Hantu Kota Resmob Bantaeng diketahui selama ini Gercap dalam menindak pelaku kriminal di Kabupaten Bantaeng.(*)