Giat Rutin Kapolres, Melalui Gerakan Jum'at Berkah Bantaeng Berbagi Di Apresiasi Warga -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Giat Rutin Kapolres, Melalui Gerakan Jum'at Berkah Bantaeng Berbagi Di Apresiasi Warga

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/25/2022

 


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Tak henti-hentinya Polres Bantaeng kerjasama Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng terus menggelar bakti sosial.


Giat Jum'at Berkah Bantaeng Berbagi yang di promotori Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara SH Sik M.Si, membagikan puluhan nasi kotak siap saji kepada Abang Becak, Ojek dan penggunaan Jalan, Jum'at (25/11/22) 



Kegiatan diawali dengan dengan membacakan Doa yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH Sik M.Si bersama segenap pengurus Bhayangkari dan personil yang tergabung dalam gerakan" Berkah Bantaeng Berbagi"


Dalam kesempatan itu, Andi Kumara, menyebutkan jumlah nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan sebanyak 585 nasi kotak.


-"hari ini kami bagikan nasi kotak sebanyak 585 berikut dengan air minumnya,"kata Kapolres Bantaeng 


Kegiatan Jumat Berbagi ini sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat dan sebagai sarana menjaga silaturahmi Polri bersama masyarakat,” imbuhnya.


Dirinya juga mengucap rasa terima kasih kepada para donatur yang tetap Istiqomah dalam kegiatan Jum'at Berbagi, insya Allah berkah bagi kita semua," kata Kapolres.


Terpisah, Ibu Sakiah warga Kelurahan Lembang Kec. Bantaeng mengapresiasi program Kapolres Bantaeng, dirinya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada bapak Kapolres beserta jajarannya yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat kabupaten Bantaeng khususnya, Abang becak dan pengguna jalan.


"Terima kasih pak Kapolres semoga kegiatan ini membawa berkah", kata Sakiah.


Dia mendoakan Donatur semoga rejekinya bertambah dan senantiasa diberikan keberkahan oleh Allah SWT, ucapnya.