Giat Operasi Lippu Polres Bantaeng Musnakan Puluhan Liter Ballo -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Giat Operasi Lippu Polres Bantaeng Musnakan Puluhan Liter Ballo

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/11/2022

 



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng -- Satuan Samapta Polres Bantaeng melaksanakan pemusnahan barang bukti Minum tradisional jenis Tuak (Ballo)Jum'at, (11/11/22.)


Kegiatan Pemusnahan dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Akp M. Ali K S.Pdi bertempat di Jl. Raya Lanto tepatnya di Jembatan S. Calendu Kel. Pallantikang dengan cara ditumpahkan ke Sungai.


Menurutnya barang bukti tersebut merupakan hasil sitaan operasi Pekat 2022 yang sementara berjalan selama 3 hari.


"Sebanyak 800 Liter Barang Bukti jenis Ballo kami musnahkan dengan cara ditumpahkan ke sungai." Ucap AKP Ali.


Diketahui Sehari Sebelumnya, bertempat di Polres Bantaeng juga dilaksanakan Pemusnahan Barang Bukti secara Simbolis oleh Forkopimda Kab Bantaeng bersama Da'i Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng berupa Narkoba sebanyak 47 gram, miras berbagai macam merek sebanyak 550 botol, serta 130 buah knalpot brong Mobil maupun Sepeda Motor.


Sementara itu, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH.SIK, MSi, berharap agar seluruh masyarakat berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif khususnya di Kab Bantaeng.