DPP BCI Bangga dengan Pelaksanaan Touring Sumpah Pemuda di Bantaeng -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

DPP BCI Bangga dengan Pelaksanaan Touring Sumpah Pemuda di Bantaeng

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
11/07/2022



GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG, - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin didampingi Kepala Dinas Kesehatan, dr Andi Ihsan, Kepala Dinas Kominfo, Subhan dan Camat Pa'jukukang menghadiri Touring Sumpah Pemuda Baleno Club Indonesia (BCI) Region Sulawesi di Pantai Marina, Kecamatan Pa'jukukang, Minggu (6/11).



Ratusan ratusan unit mobil Baleno terparkir rapi. Dalam kegiatan tersebut, Perwakilan BCI Bantaeng, Poniman mengatakan Bantaeng saat ini terus berkembang jauh lebih baik. Diharapkan para tamu untuk menik keindahan kabupaten Bantaeng.



"Kalau ada yang kurang berkenan kami memohon maaf, mari kita menikmati keindahan Kabupaten Bantaeng," kata dia.



Perwakilan DPP BCI, Rudi mengaku terkesima dengan kegiatan yang terlaksana. Dia mengaku touring tersebut sangat berkesan baginya. Bantaeng selaku tuan rumah begitu antusias dan maksimal dalam penyelenggaraannya.


"Saya berharap ada yang sama antusiasnya dengan Bantaeng di daerah lain," kata dia.



Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengatakan, dipilihnya Bantaeng sebagai tempat pelaksanaan touring sumpah pemuda BCI adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bantaeng.



"Dipilihnya Bantaeng sebagai lokus kegiatan touring sumpah pemuda menjadi kebanggaan dan kehormatan masyarakat. Kita memaknai sumpah pemuda dengan berkumpul dan silaturahmi. BCI menjadi gerak produktif masyarakat Sulawesi Selatan. Apa yang dilakukan BCI hari ini besar nilai dan maknanya," kata dia. 



Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon, penyerahan bantuan ke korban kebakaran dan lanjut berwisata di Permandian Eremerasa. (*)