Career and Training Center İTPA sukses adakan Workshop Peningkatan Mutu Karya Tulis Ilmiah -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Career and Training Center İTPA sukses adakan Workshop Peningkatan Mutu Karya Tulis Ilmiah

11/05/2022


Globalnewsindonesia.com, Pagar Alam Sumsel; Sabtu 05 November 2022, bertempat di Aula İnstitut Teknologi Pagar Alam di laksanakan kegiatan Workshop Peningkatan Mutu Karya Tulis Ilmiah untuk Mahasiswa Semester Akhir.


Acara yang dilaksankaan oleh Career and Training Center Institut Teknologi Pagar Alam  dibuka oleh Rektor ITPA Asminah, M.M., M.Kom dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor Bidang administrasi umum dan keuangan, bapak Alharia Dinata, S.T., M.T.

 


Dalam sambutanya, Rektor İİİ İTPA sangat mendukung kegiatan ini karena mahasiswa dibekali ilmu untuk meningkatkan mutu penulisan karya ilmiah dan juga harapannya melalui kegiatan ini calon lulusan dapat dibekali ilmu untuk membentuk karakter mahasiswa yang unggul dan mandiri selaras dengan visi dan misi ITPA yaitu menciptakan sumber daya manusia yang unggul dan mandiri. 


Kegiatan serupa semoga dapat dilakukan setiap tahunnya karena antusiasme mahasiswa menyambut baik kegiatan ini karena mahasiswa dibekali trik jitu dalam menghadapi tugas akhir (skripsi) pungkas Warek İİİ İTPA.




Turut hadir pada kegiatan ini yaitu Kaprodi Teknik Sipil Ibu Fameira Dhiniati, S.T., M.T, Kaprodi Teknik Informatika yang diwaki oleh Bapak Febriansyah, S. Kom., M. Kom dan Kaprodi Teknologi Hasil Pertanian, ibu Desta Ria Erika, S.TP., M.Si.


Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 s/d 15.30 dipandu oleh Abdi Nasrullah, S. Pd., M.M., M.T(c) dengan menghadirkan narasumber yaitu Bapak DR. Idi Jangcik, S. Kom., M. Kom., CH dan Bapak Doktor Yadi S. Kom. M. Kom.  dengan peserta sebanyak 87 mahasiswa terdiri dari Prodi Teknik Sipil dan Prodi Teknik Informatika.




Acara ditutup Oleh kepala Career and Training Center ITPA Ibu Sasmita, S.Kom., M.Kom, dalam penyampaiannya, Ketua CTC İTPA menyatakan bahwa kegiatan workshop ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada mahasiswa tingkat akhir dalam mempermudah dalam penulisan tugas akhir dan akan menjadi agenda tahunan.

(Humas İTPA)