Sejumlah Pimpinan Berganti, Kapolres Bantaeng Bangga Punya Tim Hebat -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Sejumlah Pimpinan Berganti, Kapolres Bantaeng Bangga Punya Tim Hebat

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/20/2022


GlobalNewsindonesia.co-Bantaeng,  -- Usai upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kabag SDM, Kasat lantas, Kasat intelkam, Kasat Binmas, dan Kapolsek Tompobulu Polres Bantaeng, berlanjut dengan pelaksanaan pisah sambut dan ramah tamah dengan pejabat baru dan para pejabat lama di Aula Mapolres Bantaeng, Kamis, 20 Oktober 2022.


Kegiatan dibuka oleh Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, S.Sos, S.Ik M.Si, dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Bantaeng, pejabat utama Polres Bantaeng, Ketua dan pengurus Bhayangkari cabang Bantaeng.


Pada acara pisah sambut dan ramah tamah para pejabat baru maupun para pejabat lama saling mengungkapkan unek uneknya dihadapan Kapolres Bantaeng beserta istri.


Pada umumnya para pejabat lama mengungkapkan terima kasih atas saran dan petunjuk yang diberikan oleh Kapolres Andi Kumara sehingga menurutnya tugas yang dikembangkan dapat berjalan dengan baik, 


sementara para pejabat baru disamping memperkenalkan diri juga meminta petunjuk dan bimbingan kepada Kapolres Bantaeng dalam menjalankan tugas tugas yang diperintahkan.


Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH,Sik,M.Si mengungkapkan kebanggaannya atas loyalitas dan kekompakan yang ditunjukkan oleh personil polres Bantaeng selama dirinya menjadi Kapolres di Bantaeng.


"Saya mempunyai tim yang hebat dan saya tidak ragu-ragu apabila saya meninggalkan Bantaeng karena saya mempunyai tim yang bisa dipercaya", Ungkap Kapolres.


Terlebih kata Kapolres, Seluruh jajaran Polres Bantaeng didukung dengan baik oleh para ibu ibu Bhayangkari yang setia mendampingi.


"Jadi yang belum ada pendamping segeralah", Gurau Kapolres sambil melirik dan menyentil Ex kasat Intelkam, (Iptu A. Rahmat Wijaya, S.Sos) yang diketahui masih membujang.


Hal ini mencairkan suasana yang sebelumnya terdapat suasana haru atas perpisahan dari beberapa personil polres Bantaeng yang mereka menilai sebagai teman kerja sekaligus sebagai saudara.


Kapolres yang dikenal humoris juga tidak lupa berterima kasih kepada para pejabat lama yang bertugas ditempat baru


"Saya tidak hentinya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengorbanan yang sudah diberikan oleh saudara-saudara sehingga Bantaeng ini dalam kondisi seperti saat ini yang masih terjaga dengan baik", Urainya.


"Saya berharap bapak ibu sekalian setelah lepas dari sini senantiasa diberikan kesehatan bisa diberikan kesuksesan, Mari kita warnai dengan sisa umur kita dengan karya yang positif", Pesan Kapolres.


Diketahui bahwa Kapolres Andi Kumara beserta Kapolres lainnya di seluruh Indonesia dipanggil berkumpul di Jakarta bersama presiden RI dan Kapolri, Kapolres Andi Kumara meneruskan pesan presiden kepada seluruh jajaran kepolisian republik Indonesia agar dapat menjaga citra polri.


"Pada intinya baik presiden maupun Kapolri menginginkan untuk menaikkan citra Polri", Ucap Kapolres.


Adapun pejabat yang dirotasi adalah: Kompol Kuswanto menjabat sebagai Wakapolres menggantikan Kompol Muh.Ali, SH.


Kompol Kuswanto yang sebelumnya sebagai Kabag SDM beralih kepada Kompol Muhdar, S.Sos, SH,MH


Kasat lantas dipegang oleh pejabat baru Iptu Mus Mulyadi,S.Pdi yang sebelumnya dipegang oleh AKP Hasanang, SH.


Kasat intelkam berganti dari Iptu A. Rahmat Wijaya S.Sos kepada Iptu Jamaluddin. 


Kasat binmas juga mengalami rotasi pejabatnya, dimana selama 5 tahun dijabat oleh AKP Suardi Hasyim, SH berpindah kepada Iptu Adi Wijaya, S.Pd.


Sementara Jabatan Kapolsek Tompobulu dipercayakan kepada Iptu Syafaruddin, S.Sos mengantikan AKP Sabri, SH.