RTA Aceh Utara⁩ Kolaborasi Dengan Berbagai Lembaga Laksanakan Kajian Milenial di Caffe Mj8 Pante Breuh -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

RTA Aceh Utara⁩ Kolaborasi Dengan Berbagai Lembaga Laksanakan Kajian Milenial di Caffe Mj8 Pante Breuh

10/27/2022

 



Globalnewsindonesia.com,- Aceh Utara - Salah satu Organisasi santri di Aceh Utara yang dikenal dengan pelaksanaan kajian millenial di caffe, kembali gelar kajian kesekian kalinya dengan bekerjasama antar lembaga dengan mengusung tema "Dinamika Talak dan Fasakh di Mahkamah Syar'iyah".


Dalam kajian ini Turut hadir juga, Pj. Bupati Aceh Utara yang diwakili oleh Kabag Humas Setdakab Aceh Utara Hamdani, M.Sos, Anggota MADA Aceh Tgk. Mawardi, SH, Rais A'm RTA Kec. Pirak Timu Para Muspika Kec. Baktiya, Ketua Imum Mukim Aceh Utara, Ketua Forum Geuchik Baktiya As Adi Rusli, S.Pd, para Geuchik, tokoh agama, tokoh masyarakat, para para pengunjung caffe serta para tamu undangan lainnya, Rabu.(26/101/2022)


Kajian Milenial PC RTA Aceh Utara⁩ yang bekerjasama dengan Dema Ma'had Aly Malikussaleh dan Forum Geuchik Kec. Baktiya ini sukses dilaksanakan di Mj8 Caffe, Keude Pante Breuh Kec. Baktiya Kab. Aceh Utara,


Menariknya, Kajian yang dilaksanakan kali ini menghadirkan sejumlah Narasumber, diantaranya Ketua Mahkamah Syar'iyah Lhoksukon Aceh Utara, Tgk. Sayyed Sofyan, SHI., MH, Pengasuh Lumbung Kitab Kuning Dayah Tgk. Taufiq, M.Kom, dan Kakankemenag Aceh Utara Drs. H. Maiyusri., M.Ag.


Dalam sambutannya, Rais A'm PC RTA Aceh Utara Tgk. Hafiz Al Mansuri menyampaikan terimakasih kepada seluruh para donatur dan simpatisan RTA Aceh Utara yang setia mendukung dan membantu demi terlaksananya kajian rutin bulanan ini. 


"Alhamdulillah RTA Aceh Utara hadir melaksanakan kajian milenial di caffe untuk dapat menyentuh kalangan muda, yang sudah kami gelar dari sejak awal tahun 2021 hingga masih terlaksana sampai saat ini," ucapnya. 


Pria yang penuh prestasi ini juga menyampaikan terimakasih kepada Dema Ma'had Aly dan Forum Geuchik Kec. Baktiya yang ikut andil berpartisipasi dan bekerjasama dalam melaksanakan kajian di Mj8 caffe itu. 


"In sya Allah dari hasil kajian yang sudah kita laksanakan dari sejak tahun 2021 sampai sekarang ini, nantinya akan kita kumpulkan dan diabadikan kedalam sebuah buku yang akan kita cetak seperti majalah," ujar Dosen Ma'had Aly Babussalam Al Hanafiyyah itu. 


Oleh karena itu, pria yang pernah meraih juara 1 Nasional pada “Santri Millennial Competitions 2019” itu sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak, agar berhasil menerbitkan buku kumpulan dari kajian yang pernah dilaksanakan oleh Organisasi yang dipimpinnya itu. 


Acara yang dipandu oleh Kabid Humas PC RTA Aceh Utara Tgk. Murhaban, SH, berlangsung meriah, sukses dan khidmat dan diakhiri dengan pembacaan do'a dan sesi photo bersama.{Rizki M}