Pj. Bupati Minta Kerjasama SKPK Untuk Pengentasan Kemiskinan dan Stunting -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Pj. Bupati Minta Kerjasama SKPK Untuk Pengentasan Kemiskinan dan Stunting

10/24/2022

 


Globalnewsindonesia.com,-  Redelong -  Penjabat Bupati Bener Meriah meminta kerjasama seluruh Aparatur Pemerintahan, mulai dari aparatur kampung, bidang kesehatan, bidang pertanian, bidang pendidikan dan TNI /Polri untuk bekerjasama dalam pengentasan kemiskinan, melalui sinkronisasi program kegiatan yang benar-benar menyentuh masyarakat yang membutuhkan.


Hal itu disampaikan Drs. Haili Yoga, M.Si pada apel pagi yang di ikuti oleh seluruh jajaran kepala SKPK, para Camat, dan aparatur pemerintah seluruh instansi se-kecamatan Bukit di Kantor camat setempat, Senin (24-10-2022).


Selain mengentaskan kemiskinan, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si juga meminta agar aparatur mampu menurunkan angka stunting. Menurutnya Stunting dapat di cegah apa bila aparatur memahami apa itu Stunting. " Bila kita sudah memahami apa itu Stunting, maka pencegahan dan penurunan kasus Stunting dapat di tekan, untuk itu saya berharap kita mampu memahami apa itu Stunting,"ucapnya.




Setelah menyampaikan sejumlah poin penting dalam apel bersama di kator Kecamatan Bukit saat itu, Pj.Bupati Drs. Haili Yoga,M.Si yang didampingi Pj. ketua TP-PKK Bener Meriah, Risnawati, S.SIT menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA) dan Kartu BPJS bagi Anak stunting.


Tampak hadir dalam Apel Senin bersama di Kantor Camat Bukit saat itu, Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, Kesra Khairmansyah, S.I.P., M.Sc, Ketua MPU, Kadis PU, Kadis Pendidika, Kadis Perhubungan, Kadis kesehatan dan sejumlah kepala OPD lainnya,  unsur Forkopimcam Kecamatan Bukit.(yh)