Pj. Bupati Haili Yoga Berharap Event Grasstrack Bisa Jadi Agenda Tahunan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Pj. Bupati Haili Yoga Berharap Event Grasstrack Bisa Jadi Agenda Tahunan

10/24/2022


Globalnewsindonesia.com,- Redelong - Penjabat Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si resmi tutup kegiatan Open Grasstrack Trophy PJ Bupati Bener Meriah yang berlangsung di sirkuit buatan menderek, Kecamatan Pintu Rime Gayo. (23/10/22)


Dalam acara yang dilaksanakan di sirkuit Menderek Kecamatan Pintu Rime Gayo tersebut, Pj. Bupati Haili Yoga tampak bangga melihat banyaknya masyarakat yang begitu antusias menyaksikan grand final event grasstrack ini.


"Saya ucapkan terima kasih kepada segenap kru dan panitia yang terlibat karena dalam event ini bisa mengundang rider dari daerah lain. Ini harus kita jaga, dan kalau perlu acara seperti ini harus bisa gelar secara rutin setiap tahunnya". Ucap Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si.




Selanjutnya, menutup sambutannya dalam acara grand final Grasstrack Piala Pj. Bupati Bener Meriah di Sirkuit Menderek yang juga dihadiri oleh Camat dan unsur Fokopimcam Pintu Rime Gayo, Ketua IMI Bener Meriah dan Ketua IMI Aceh Tengah, Pj. Bupati Haili Yoga juga mengapresiasi acara yang bisa mengundang partisipasi masyarakat luas dan bisa memberi pengaruh pada perputaran ekonomi seperti ini.


"Acara ini bagus sekali, ada perputaran ekonomi disini, dan Alhamdulilah, pedagang yang berjualanpun mendapatkan keuntungan, sehingga membangkitkan UMKM kita, Ini yang perlu kita perhatikan dan kita pertahankan kedepannya". Ucapnya.


Lanjutnya, "Suatu acara atau hiburan bisa dikatakan sukses apabila bisa memancing semangat masyarakat dan ada transaksi ekonomi didalamnya. Dan itulah yang kita saksikan hari ini". Tutupnya.


Sebelumnya, Ketua Panitia Penyelenggara, Sadra Munawar dalam laporannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Pj Bupati Bener Meriah dan Pemda Bener Meriah, ia juga mengharapkan event ini terus berjalan sebagai sarana menciptakan atlet-atlet balap di kabupaten Bener Meriah.


Diketahui, rider yang terlibat dalam event Grasstrack Menderek Piala Pj. Bupati Bener Meriah tahun 2022 ini terdiri dari berbagai asal daerah, bahkan ada beberapa rider utusan dari Provinsi Sumatera Utara yang bertanding dalam 10 kelas kejuaraan.(yh)