Perkuat Solidaritas, Imatapsi Laksanakan Kegiatan Malam Dusanak Imatapsi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Perkuat Solidaritas, Imatapsi Laksanakan Kegiatan Malam Dusanak Imatapsi

10/10/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Aceh Utara - Ikatan Mahasiswa Tapanuli Tengah-Sibolga (IMATAPSI) melaksanakan kegiatan Malam Dusanak Imatapsi (MDI) Tahun 2022 pada Sabtu-Minggu, 8-9 Oktober 2022 di Arhanud 001, Aceh Utara.


Ketua Panitia MDI, Satria Abel dalam laporannya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia, alumni dan dewan pembina Imatapsi yang sudah membantu sukseskan kegiatan MDI.




“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada seluruh panitia, alumni dan dewan pembina Imatapsi, khususnya Abangda Andika Pribadi Waruwu yang sudah membantu banyak untuk mensukseskan kegiatan ini”, Ujar Abel.


Ketua Umum Imatapsi, Ikhwan Rahmansyah Tanjung dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Malam Dusanak Imatapsi ini dilaksanakan sebagai bentuk perkader awal untuk calon anggota baru Imatapsi.


“Malam Dusanak Imatapsi ini kita laksanakan sebagai bentuk kaderisasi awal untuk calon anggota baru Imatapsi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan Imatapsi. Tujuan khususnya, membentuk rasa solidaritas, intelektual dan menyadarkan soal fungsi mahasiswa sebagaimana mestinya”, Ungkap Ikhwan. (RM)