Menyamar Sebagai Pembeli, Polisi Berhasil Meringkus Pengedar Sabu Warga Bener Meriah -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Menyamar Sebagai Pembeli, Polisi Berhasil Meringkus Pengedar Sabu Warga Bener Meriah

10/13/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Redelong -  Satuan Reserse Narkoba Polres Bener Meriah berhasil mengamankan satu orang pemuda berinisial SA (27) warga Kampung Ujung Gele, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu.


Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan SA (27) di tangkap di seputaran Kampung Serule Kayu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, pada hari Rabu, tanggal 12 Oktober 2022, sekitar pukul 15:00 WIB.


"Bersama pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 5 (lima) buah paket  plastik transparan yang diduga berisikan narkotika jenis sabu.



dengan berat Bruto 1,22 (Satu Koma dua puluh dua) gram narkotika jenis sabu, 1 (Satu)  unit handphone merek Oppo berwarna putih serta alat hisap narkotika jenis sabu" Kata Indra Novianto


Indra Novianto menjelaskan, penangkapan terhadap diduga pelaku tersebut setelah Personel Satreskoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut acap kali di jadikan sebagai tempat transaksi narkotika.




"Setelah personel Sat Resnarkoba mendapat informasi, Personel kemudian mencoba melakukan penyamaran dengan cara menghubungi target SA (27), via telepon, dengan maksud mengajak transaksi narkotika sabu di desa Serule Kayu.


Setelah sepakat melakukan transaksi akhirnya pelaku berhasil di tangkap dan di amankan oleh personel Satreskoba Polres Bener Meriah.


Untuk saat ini pelaku beserta barang bukti sudah di amankan di Polres Bener Meriah untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(Hadi)